YANG MAU DIET? YUK IKUTI 6 TRIK INI!!! TRIK INI SUDAH TERBUKTI DAN EFEKTIF SAAT TIDUR!!! SELAMAT MENCOBANYA DAN JANGAN LUPA DISEBARKAN!!!



Mungkin saja, banyak orang memikirkan bahwa malam yang prima yaitu bila Anda dapat lakukan banyak hal yang Anda inginkan, seperti berkencan, melihat program favorit, mengobrol di telephone atau beraktivitas enjoy yang lain.
Namun, ada hal-hal lain yang dapat bikin malam Anda jadi lebih istimewa. Ya, pikirkan bila waktu Anda bangun tidur, berat tubuh Anda telah alami penurunan. Pasti hal itu jadi suatu hal yang sangat istimewa, bukan?
Waktu Anda tertidur lelap, Anda dapat menurunkan berat tubuh Anda. Tidak butuh memutar otak, cukup lakukan enam trick di bawah ini, untuk membantu Anda turunkan berat tubuh waktu Anda tidur.

1. Makan malam low-sodium. 
Keri Gans, RD, penulis buku “The Small Change Diet” mengatakan, bila Anda mau menghindari perut kembung waktu bangun tidur, Anda mesti melalui makan malam ala China, yakni dengan konsumsi sayuran sehat yang dikukus serta makanan kaya protein tanpa ada lemak. Serta ingat, jangan bubuhi garam pada makanan Anda.

2. Kerjakan olahraga pada malam hari. 
Berolahraga bisa membantu Anda menurunkan berat tubuh, serta itu adalah fakta yang telah popular. Jadi, bila Anda yakin bahwa olahraga saat sebelum tidur bakal bikin Anda terjaga selama malam, ini salah besar. Menurut survey di th. 2013 yang dikerjakan oleh National Sleep Foundation, 56-67 % orang yang olahraga pada malam hari dapat tidur dengan lebih baik.

3. Sediakan menu makan siang Anda. 
Makanan restoran mempunyai 2 x lebih banyak kalori. Bila Anda mau turunkan berat tubuh, kurangi konsumsi kalori. Waktunya untuk mulai mengonsumsi makanan yang Anda sediakan sendiri. Misalnya seperti salad atau makanan sehat yang lain.

4. Minum banyak air putih. 
Itu bakal membersihkan system pencernaan Anda serta membantu buang keunggulan air didalam badan. Tetapi, Anda mesti berhenti minum satu jam saat sebelum tidur, lantaran bakal menyebabkan Anda kerap buang air kecil.

5. Kamar tidur mesti gelap. 
Berdasar pada hasil studi yang diterbitkan dalam Journal of Pineal menunjukkan bahwa melatonin bisa membantu badan dalam memproduksi pembakaran kalori dari lemak cokelat berlebih. Melatonin bisa di produksi oleh badan apabila dalam kondisi gelap. Jadi, pastikan kamar Anda benar-benar gelap untuk membantu penurunan berat tubuh.

6. Turunkan suhu ruang. 
Menurut National Institute of Health, orang yang tidur di suatu ruang dengan suhu 66 derajat, kehilangan 7 % kalori dibandingkan mereka yang tidur dengan suhu 75 derajat.
Sumber : Losing Weight Done
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment