ARTIKEL INI TIDAK KALAH MENARIKNYA DENGAN YANG LAIN!!! KETAHUILAH 5 BAHAN HERBAL INI MAMPU MENGHANCURKAN PLAK DIDALAM PEMBULUH DARAH!!! SEHINGGA ANDA BISA TERHINDAR DARI SERANGAN JANTUNG DAN STROKE!!!



Sebagian Herbal bisa memecah serta menghancurkan plak yang menyumbat pembuluh arteri, bahkan juga efektifitasnya lebih baik dari obat-obatan kimia, lagipula penyembuhan herbal minim sekali efek samping hingga aman dipakai.

1. Bawang Putih 

Bawang putih efektif untuk melebarkan pembuluh arteri yang tersumbat, dan memberi dorongan pada aliran darah yang baik. Suatu studi di th. 2007 oleh University of Alabama di Birmingham temukan bawang putih fresh, sekitar 2 siung menyebabkan kian lebih 72 % dampak relaksasi pada pembuluh darah daripada plasebo. Dengan kata lain, bawang putih tingkatkan aliran darah sebesar 72%. Studi lain juga temukan bawang puith bisa menurunkan tekanan darah.

2. Minyak zaitun 

Kaya asam oleat tidak jemu tunggal, asam lemak esensial (EFA) yang di kenal untuk dampak positif pada tingkat kolesterol serta zat oksidatif dalam aliran darah. Minyak zaitun secara luas dikira sebagai salah satu minyak paling sehat untuk memasak. Menurut suatu penelitian terbaru, penggunaan minyak zaitun untuk tujuan ini benar-benar bisa kurangi resiko penyakit kardiovaskular serius dari sampai 41%.

Hati-hati : Saat berbelanja minyak zaitun, jauhi beli kualitas rendah di market. Beberapa produk ini murah untuk alasan yang baik. Minyak zaitun dengan kwalitas rendah sering di jual lebih murah, minyak ini kurang sehat atau sudah rusak oleh panas selama sistem ekstraksi. Sebaliknya, carilah minyak zaitun bersertifikat serta murni.

3. Jus Delima 

Meneguk satu gelas juice delima sehari-hari bisa membantu memperlancar pembuluh arteri serta tingkatkan aliran darah.

Mayo Clinic tunjukkan kalau jus buah delima bisa memperlambat penimbunan cholesterol yang mengakibatkan arteri terhalang. Jus delima begitu tinggi anti-oksidan, yang bisa membantu kurangi cholesterol LDL ‘buruk’. Suatu laporan dalam edisi April 2007 dari Harvard Men’s Health Watch temukan jus delima turunkan ketebalan arteri karotis serta aliran darah jadi lebih baik.

Peneliti Israel pada th. 2006 temukan juice delima mempunyai dampak menguntungkan yakni turunkan penyakit jantung pada orang dengan diabetes. Pasien yang konsumsi 50 ml jus delima untuk tiga bln. bisa kurangi LDL (cholesterol jahat) dan menurunnya tingkat tanda penyakit jantung yang lain.

4. Teh hijau 

Teh hijau kaya kandungan katekin serta fenol. Tanaman anti-oksidan ini menghalangi penyerapan cholesterol selama sistem pencernaan. Nikmati satu atau dua cangkir teh hijau setiap hari untuk tingkatkan kandungan lipid serta membantu kurangi penyumbatan arteri. Teh hijau juga memberi dorongan alami untuk metabolisme yang bisa membantu Anda untuk menurunkan berat tubuh, serta lebih menguatkan kesehatan jantung Anda.

5. Psyllium 

Mengkonsumsi psyllium, suatu ramuan yang sebagian besar terbagi dalam type serat larut dapat juga membantu turunkan penyebabnya utama perkembangan plak di arteri yakni kolesterol. Sebagian uji double-blind klinis sudah temukan kalau psyllium bisa menurunkan kolesterol serta trigliserida dalam darah. Makanlah 10 hingga 30 g psyllium setiap hari, makanlah pada 30 menit hingga satu jam sesudah makan supaya bisa menurunkan kolesterol serta kadar gula darah.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment