AWAS BERHATI-HATILAH !!! INILAH ADA FAKTA YANG TELAH TERBUKTI !!! TERNYATA SESUAP IKAN LELE SAMA DENGAN MEMASUKAN RIBUAN SEL KANGKER DI TUBUH ANDA !!! INI PENJELASANYA !!!



Lele yakni satu diantara tipe ikan yang kaya protein hewani. Pecel lele termasuk juga menu makanan favorite sebagian orang karena harga nya yang cukup murah serta enak. Meskipun enak serta murah, Lele yakni ikan paling kotor diantara tipe ikan yang lain yang sering dikonsumsi oleh manusia. Kenapa dimaksud ikan paling kotor? itu penuturannya :

a) Lele hidup dikolam yang begitu kotor serta biasanya dikelilingi oleh kandang ayam atau babi. 
Untuk anda pengagum ikan lele, memanglah tak semuanya lele hidup atau di budidayakan di kolam yang seputarnya ada kandang ayam atau kandang babi. Di indonesia banyak pula yang pelihara ikan lele di kolam-kolam umum. Namun Mengapa di sebut ikan paling kotor, mungkin saja saja saja karena sebagian besar peternak lele berikanlah makan ternaknya dengan pakan yang datang dari apa pun yang kotor termasuk juga bangkai ayam dsb.

Menurut seorang peternak lele dari Tiongkok bernama Zhang Ri-hong mengakui kalau dianya sudah memasok banyak lele yang dipanennya semasing 3 bln. sekali ke pasar-pasar serta rumah makan di tepi jalan di propinsi Hainan tepatnya di Haikou. Kerap Timbulnya keluhan dari beberapa orang, seorang wartawan dari departemen perikanan setempat menelusuri mengenai ikan ini. Beberapa wartawan mengambil sampel tambak dari 7 kolam yang menyimpan lele ini. Kenyataannya Ketujuh tambak ini semua dikelilingi oleh kandang ayam serta babi, tengah di dalam tambak ini ada banyak tumpukan sampah.


Menurut Hukum fikih dalam Islam, mengkonsumsi ikan lele yaitu halal. Namun terkadang banyak pula peternak lele di Indonesia memelihara lele di empang serta di beri makan berbentuk kotoran. Jika kondisinya seperti ini, jadi ikan lele jadi sama dengan binatang jallalah, yakni binatang yang mengkonsumsi makanan kotor serta najis hingga hukum mengonsumsinya yaitu haram. Supaya jadi halal kembali, lele mesti dikarantina atau dipisahkan dari tempat yang kotor serta di beri makanan yang bersih. Untuk saat karantina minimal 3 hari.
bahaya mengintai anda jika konsumsi lele, satu suap ikan lele memiliki kandungan 3000 sel kanker

b) Lele yaitu tipe ikan yang mengkonsumsi limbah. 
Lele termasuk juga tipe ikan yang gampang berkembang biak dikolam yang kotor, ikan itu dapat juga mengkonsumsi limbah berbentuk kotoran hewan seperti kotoran ayam, sapi, serta babi, bahkan juga ikan itu dapat juga mengkonsumsi kotoran manusia. Beberapa waktu lalu, berita mengenai bahaya konsumsi ikan lele goreng mengedar. Beritanya pernah seorang dokter mengakui kalau ia kerap hadirnya pasien yang terkena penyakit thyroid yang membengkak serta infeksi, dengan tanda tanda : leher bawah bengkak, di sekitar leher ada yang seperti tumor, bola mata seperti ingin keluar, panas di sekitaran leher, kerap batuk di dalam malam tidak ada karena.

Sesudah di tanyakan, nyatanya semuanya pasien sering mengkonsumsi lele serta belut goreng. Hal semacam ini bisa jalan pada Juragan lele di Yogyakarta, Bapak, istri serta anaknya alami beberapa gejala seperti diatas. Saat dokter ini kemukakan pertanyaan ke salah seseorang profesor dokter di Pluit, sebenarnya ikan lele ini memiliki kandungan racun mudah, hingga bila digoreng, jadi minyak yang bersih pastinya akan hitam. Hingga mengenai itu juga yang bisa mungkin saja kalau pada badan ikan lele memiliki kandungan tiga ribu sel kanker yang begitu mempunyai resiko untuk badan manusia.

Sahabat untuk anda pengagum ikan lele, meskipun ikan lele halal serta tidaklah terlalu menghawatirkan sebagai customer yang bijak anda mesti serta selalu siaga. Anda juga tak memahami saat beli ikan lele dipasar atau di warung makan, apakah sebelum di goreng ikan tersebut di karantina dahulu atau tdk? Jika anda merasa ragu, tak perlu di konsumsi. Atau jika anda yakini akan kebersihannya, silakan mengonsumsinya. Tetapi disarankan supaya tak dalam jumlah yang besar lewat cara teratur.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment