AWAS HARUS DI WASPADAI !!! TERNYATA TERLALU SERING MENGGUNAKAN HELM BISA MENYEBABKAN KEBOTAKAN LHOOO!!! TOLONG SEBAR LUASKAN ARTIKEL INI !!!



Kendaraan bermotor roda dua yakni satu di antara kendaraan favorite untuk sebagian besar orang-orang tanah air. Kecuali bisa dibeli dengan harga yang terjangkau, kendaraan roda dua atau sepeda motor bisa meraih banyak tempat kurun saat yang lebih cepat. Dengan menggunakan sepeda motor, kita juga harus memakai helm sebagai pengaman kepala kita selama lakukan perjalanan. Penggunaan helm dengan frekuensi yang cukup sering dengan durasi yang lama nyatanya bisa berikan efek buruk untuk kesehatan rambut, terlebih dalam menyebabkan persoalan kebotakan.

Memang, belum ada riset ilmiah yang perlihatkan dengan pasti bila kebotakan bisa dikarenakan kebiasaan memakai helm. Namun, banyak pakar kesehatan yang yakini apabila helm yang cenderung buat kulit kepala dan rambut kesulitan untuk bernafas dan peroleh udara fresh nyatanya bisa merubah kesehatan rambut dan kulit kepala. Pori-pori kulit kepala yang kekurangan udara akan cenderung lebih sesak dan setelah itu kurangi kesehatan rambut.

Penggunaan helm, terlebih di siang nan terik bisa menyebabkan kulit kepala mengeluarkan keringat dalam jumlah yang banyak. Sayangnya, karena helm cenderung tidak berikan ruang untuk udara keluar masuk, jadi kulit kepala pasti akan dipenuhi dengan keringat yang bisa menyebabkan akar rambut kehilangan kekuatannya. Selain itu, rambut juga cenderung makin lebih mudah berketombe sampai pengguna helm juga cenderung lebih mudah merasa gatal-gatal dan buat akar rambut semakin melemah dan mudah rontok.

Apabila anda yakni seseorang yang sering kali memakai helm kurun saat yang lama keseharian. Janganlah lupa untuk rajin-rajin bersihkan rambut sampai kebersihannya lebih terbangun. Baiknya juga contoh kita kerjakan perjalanan cukup jauh, kita menyempatkan diri untuk beristirahat sambil melepas helm sampai kulit kepala dan rambut juga diberikan waktu untuk bernafas sedikitnya hingga keringat pada rambut menghilang sampai peluang rambut terserang persoalan kebotakan dapat juga semakin diminimalkan.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment