AWAS INI SANGAT MEMBAHAYAKAN KESEHATAN ANDA !!!! TOLONG MULAI SEKARANG HENTIKAN MENGGUNAKAN SUNTIK VITAMIN C UNTUK MEMUTIHKAN, KARENA KESEHATAN ANDA JADI TARUHANNYA !!! INILAH JENIS- JENIS PENYAKIT YANG MENGINTAI ANDA !!!!



Tubuh memang pada dasarnya membutuhkan mengkonsumsi vitamin sebagai penunjang kesehatan, salah nya adalah vitamin C. Apabila tubuh alami kekurangan vitamin C jadi akan mudah terkena penyakit satu diantaranya terserang flu, sariawan, dan pertahanan tubuh jadi berkurang atau lemah. Oleh karenanya vitamin C demikian dibutuhkan oleh tubuh sehari-hari namun dengan perhitungan dosis yang cocok.

Saksikan fenomena sekarang ini begitu banyak orang yang kerjakan suntik vitamin C dengan bermacam maksud satu diantaranya tingkatkan kekebelan tubuh hingga sebagai satu di antara langkah untuk memutihkan kulit dengan cepat. Suntik vitamin c yakni satu di antara langkah atau jalan pintas yang sering ditangani untuk peroleh kulit yang lebih cerah, putih, dan bersih. Karena mereka beranggapan dengan memiliki kulit yang putih akan buat lebih meyakini diri. Terkait dengan suntik vitamin C apakah Anda sudah tahu dengan resikonya atau bahaya yang akan dikarenakan oleh suntik vitamin C itu? Itu akan diterangkan bahaya suntik vitamin C untuk kasehatan.

Bahaya Suntik Vitamin C 

Suntik vitamin C dengan dosis yang tinggi memang bisa dengan mudah dan cepat buat kulit tampak lebih bersih dan putih. Namun dengan dosis yang digunakan begitu tinggi itu dapat kurangi kandungan tembaga caprum yang ada di dalam tubuh yang dapat kurangi pembentukan melanin tetapi bisa pula membahayakan organ tubuh yang lain.

Itu Bahaya Suntik Vitamin C 

Memperberat Kemampuan Hati dan Ginjal 

Mengakibatkan karena suntik vitamin C yang pertama yakni memperberat kekuatan hati dan ginjal. Hal sejenis ini karena vitamin c yang ada ikut larut di air dan pada ruangan suntik vitamin itu. Pemakaian dengan dosis hingga mencapai 4 gr/hari dalam sekali pemakaian itu yaitu penggunaan dalam dosis yang tinggi. Hal sejenis itu bisa merubah kekuatan hati dan ginjal, oleh karenanya suntik vitamin C demikian memiliki resiko dibanding mengkonsumsi suplemen ataupun buah-buahan dan sayuran.

Mengakibatkan Monopause Dini 

Resikonya suntik vitamin C kemudian yakni dapat mengakibatkan monopouse awal. Suntik vitamin C ini biasanya seringkali ditangani oleh orang dewasa dengan alasan kecuali buat kulit tampak lebih putih, bisa pula mengencangkan kulit muka. Hal yang demikian paling utama Anda ketahui yakni di dalam cairan itu dapat mengakibatkan system monopos dengan cara awal. Biasanya akan dihadapi oleh seorang yang telah berumur 50 th. ke atas, namun dengan kerjakan suntik vitamin C mereka akan rasakan sistem monopause pada usia sekisar 40 th..

Beresiko Pada Penyakit Tertentu 

Seyawa yang disebabkan oleh vitamin C ini dapat merubah penyerapan pada zat besi. Untuk Anda yang memiliki penyakit maag dan hematokromatosis demikian perlu siaga waktu bakal kerjakan suntik vitamin C. karena kandungan asam pada vitamin C dapat buat rasa perih pada lambung hingga mungkin saja kronis kondisi kesehatan Anda.

Mengakibatkan diare 

Bahaya suntik vitamin C setelah itu yakni dapat mengakibatkan diare. Sebagian orang yang terserang diare setelah kerjakan suntik pemutih. Seperti yang kita ketahui perut belum tentu dapat merespon dengan baik, terlebih untuk seorang yang memiliki penyakit maag pastinya perutnya akan sensitif pada vitamin C yang disuntikkan dalam tubuh

Hormon tidak stabil 

Resikonya suntik untuk periode pendek dapat menyebabkan hormon tidak stabil. Satu hal yang dimasukkan dalam tubuh tentunya dapat merubah kerja hormon. Begitu juga dengan suntik putih. Mungkin saja, suntik putih yang Anda lakukan dapat menyebabkan tubuh jadi lebih gemuk karena hormon tidak stabil.

Kurangi pembentukan melanin 

Walau memiliki manfaat untuk memutihkan putih lewat cara instan, suntik pemutih juga memiliki dampak negatif untuk kesehatan tubuh. suntik pemutih dapat berikanlah efek negatif karena dapat menyingkirkan kandungan tembaga yang dimaksud kandungan pembentukan melanin. Melanin sendiri yakni bahan paling penting yang digunakan untuk bikin karingan kulit serta untuk pergantian sel.

Ketergantungan 

Sudah jadi rahasia umum apabila suntik putih atau suntik vitamin C dapat menyebabkan ketergantungan atau kecanduan. Hal sejenis ini karena tidak semua suntik putih dapat membawa hasil yang maksimal, sampai begitu beberapa orang yang suntik pemutih berkali-kali untuk peroleh hasil yang ua kehendaki.

Menyebabkan rambut rontok 

Untuk sebagian orang, suntik putih bisa pula menyebabkan rambut rontok yg tak hiasa. Hal sejenis ini berjalan karena tubuh menolak ada menambahkan vitamin C yang masuk.

Menyebabkan rusaknya kulit 

Karena pembentukan melanin yg tak sempurna pastinya hal sejenis ini akan menyebabkan buruk untuk kesehatan dan kondisi kulit. Mungkin saja, suntik pemutih ini bisa pula menyebabkan rusaknya kulit.

Menyerap nutrisi lainnya 

Akibat kelebihan vitamin C pada tubuh dapat menyebabkan zat nutrisi yang lain ikut terserap. Terutama selenium dan copper yang demikian dibutuhkan untuk tubuh kita.

Itu sedikit informasi mengenai bahaya suntik vitamin C untuk kesehatan Anda.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment