INALILLAHI WAK INAILLAHIROJIUN KEJAMNYA PARA PEMBUAT ROKOK, TOLONG SHARE AGAR SEMUA TAHU!!



Seorang pekerja pabrik ro*ko**k membeber-beberkan rahasia yang mungkin saja saja akan buat semua per*ok**ok berpikir 2 kali lagi untuk mero*ko**k!

Biasanya orang tahu bila ro*ko**k dapat menyebabkan rusaknya tubuh, tetapi biasanya mereka hanya tahu bahaya nikotin yang ada dalam tembakau, tetapi mereka tidak paham apabila toksin pada ro*ko**k sebenarnya ada di dalam “filter”nya.

Berikut ini yaitu kesaksian dari pekerja satu diantara pabrik ro*ko**k :

Seorang rekan dari perusahaan tembakau berkata banyak perusahaan ro*ko**k menyimpan rahasia dibalik filter selama 10 th.! Dia berkata apabila ro*ko**k tidaklah barang yang layak dihisap oleh manusia. Apabila anda sayang kesehatanmu, berhentilah sekarang ini!

Rekanan ini dengan jujur berkata, ”Tahukah kalian? Usaha tembakau ini ingin menekan rendah modal serta menukar filter yang dipakai. Filter yang dipakai dulu tidak akan menyebabkan rusaknya penghisapnya tetapi demikian mahal. Tetapi filter yang dipakai sekrang ada satu zat yg tak terlihat mata, waktu zat ini masuk dalam paru – paru kita, dia tidak akan pernah keluar lagi! ”

Filter type ini mempunyai kandungan banyak zat yang sebenarnya tidak dapat digunakan sebagai filter. Sebagian pekerja pabrik ro*ko**k jadi korbannya! Mereka sering alami pusing, mual – mual dan muntah, tetapi perusahaan tutup rapat rahasia ini. Mer*ok**ok memang menyebabkan kerusakan kesehatan tubuh kita, tetapi ro*ko**k yang beracun akan mempercepat anda menjumpai ajal anda.

Apabila anda (baca : per*ok**ok) sayang keluarga dan diri anda sendiri, berhentilah sekarang ini juga! Berbagi artikel ini untuk memperingati rekan – rekan anda yang mer*ok**ok!

Indahnya keduanya sama berbagi pengetahuan yang bermanfaat, karena kebaikannya senantiasa berlipat serta pahalanya senantiasa mengalir hingga kita wafat nanti
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment