SANGAT RUGI ANDA SELALU MENINGGALKAN BERDZIKIR !!! HARUS ANDA KETAHUI INILAH DHASYATNYA PAHALA BERDZIKIR SETELAH SHOLAT !!! TOLONG SEBAR LUASKAN AGAR ANDA BERTAMBAH PAHALA !!!



Bismillahir rahmaanir rahiim..
.
Terkadang setelah menunaikan Sholat Wajib, meskipun tidak sedang repot, kita sering suka tergesa-gesa untuk segera meninggalkan sajadah. Kita seolah-olah terasa sudah terlalu lama saat yang kita gunakan untuk mendirikan Sholat.

Walau sebenarnya bila kita mau sedikit bersabar serta ikhlas untuk meluangkan diri sebagian waktu saja untuk Berdzikir, pasti Allah akan memberi pengampunan yang tiada tara pada kita. Allah akan memberi kelapangan pada kita.
.
Sebagaimana Sabda Rasulullah SAW :
 " Barangsiapa membaca dzikir ini setiap selesai Sholat Fardlu (wajib), jadi dosa-dosanya diampuni (oleh Allah SWT) walau sebanyak buih di lautan. "
.
- SUBHANALLAH.... .. 33x
- ALHAMDULILLAH.. . 33x
- ALLAHU AKBAR..... 33x
.
Dan dilengkapi dengan bacaan :
LAA ILAAHA ILLALLAH WAHDAHU
LAA SYARIIKALAH. LAHUL MULKU
WALAHUL HAMDU WAHUWA
'ALAA KULLI SYAI'IN QADIIR

 (Tiada Tuhan yang berhak disembah selain Allah. Dzat yang Maha Esa. Tidak ada satupun yang menyekutukan-Ny a. Mawar Milik-Nya semua Kerajaan. Serta bagi-Nya semua Pujian. Serta Dia Maha Kuasa atas semua sesuatu). " (H. R. Muslim)
.
Dalam kisah lain Rasulullah SAW Bersabda :
 " Barang siapa yang mengucapkan bacaan dzikir
 " HASBIYALLAHU LAA ILAAHA ILLAA HUWA 'ALAIHI TAWAKKALTU WAHUWA RABBUL 'ARSYIL 'ADHIIM "
.
 (Berarti : Cuma Allah yang mencukupkan kebutuhanku, tiada Tuhan yang berhak
disembah kecuali Dia, cuma kepada-Nya saya bertawakkal. Dialah yang kuasai 'Arsy yang Agung) sejumlah 7x pada waktu Shubuh serta Sore hari, jadi Allah SWT bakal mencukupkan kebutuhannya di Dunia serta di Akhirat. " (H. R. Abu Daud, Ibnu Sunni)
.
SubhanAllah.. Satu amalan yang tidak mengonsumsi banyak saat. Tak susah untuk diucapkan serta ditangani. Akan tetapi demikian besar pahala yang akan kita peroleh.
.
Masihkah kita bakal terus mengabaikannya?
.
Sungguh begitu disayangkan bila amalan ini kita abaikan demikian saja. Marilah mulai
saat ini kita berusaha membiasakan diri untuk mengamalkannya. Supaya saat yang kita miliki sedikit terbuang dengan percuma.
.
Marilah kita berdoa, bermunajat pada Allah. Semoga Allah mengampuni kita, serta menghapuskan kita dari semua dosa yang sudah lalu..
.
Ya Allah, Ampunilah semuanya dosa- dosa kami, baik sengaja maupun tak, berkahilah kami, ramahtilahkami, berikanlah kami hidayah-Mu supaya kami selalu dekat kepada-Mu sampai akhir hayat.
.
Aamiin Ya Rabbal'alamin.. .

SUMBER : Mozaik Islam
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment