SUBHANALLAH !!! AKHIRNYA SEKARANG TERBONGKAR JUGA !!! RAHASIA KEAJAIBAN DI BALIK POHON PISANG !!! TERNYATA MAMPU MEMBASMI SECARA TUNTAS 6 PENYAKIT YANG SERING DI DERITA DI KEHIDUPAN KITA !!!



Pisang. Lezat serta penuh kalium serta nutrisi besar yang lain. Kami CINTA pisang. Namun apakah Anda tahu kalau batang pisang mengandung manfaat kesehatan yang menakjubkan juga? Batang pisang dikira sayuran dalam masakan Thai ; Tetapi, batang pisang digulung sesungguhnya daun tanaman herba ini. Daun tumbuh dari batang bawah tanah. Mereka tumbuh sekitaran keduanya membuat tampilan batang-seperti ketat. Anda makin dekat ke pusat, yang lebih lembut daun jadi.
Jadi apa manfaat kesehatan dari batang pisang?

1- Berat Badan 
Batang pisang yang penuh serat, bikin mereka isi penambahan yang bikin Anda senang lebih lama. Dengan jadi penuh-hal yang baik, theres tak ada ruangan untuk ngemil junk food.

2- Sembelit 
Kalau kandungan serat yang tinggi bukan sekedar membantu turunkan berat tubuh, namun bikin Anda umum. Ini membantu melonggarkan penyumbatan serta kurangi ketidaknyamanan yang datang dengan sembelit

3- Infeksi Saluran K3m1h (ISK) 
Batang pisang yaitu diuretik yang bermakna bakal membantu flush system Anda saat Anda mempunyai UTI. Ini bakal memperingan tanda-tanda serta ketidaknyamanan yang dikarenakan oleh ISK Anda. Minum pisang juice batang dua hingga tiga kali per minggu untuk hasil paling baik (resep dibawah).

4- Diabetes 
Jadi tinggi kalium serta vitamin B6, batang pisang membantu mengatur produksi badan dari hemoglobin serta insulin. Hal semacam ini menolong kurangi lonjakan gula darah.

5- hyperacidity 
serat batang pisang bisa membantu dengan borok serta mulas. Minum pisang juice batang tiga kali per minggu sebagai antasida.

6-Batu Ginjal 
Batang pisang, saat ditambahkan sebagai sisi teratur dari diet Anda, bisa membantu menghindar ginjal serta batu empedu.
Untuk menyiapkan batang pisang :
- Hapus susunan luar batang pisang serta bersihkan hingga bersih
- Sepotong batang widthwise
- Hapus serat SEMUA lembut dengan jari telunjuk
- Rendam batang pisang di dingin asin atau kapur air selama satu jam
- Sesudah langkah 4 Anda bisa memakai batang tetapi Anda menginginkan. Anda bisa memakainya dalam sup atau rebusan, atau bikin juice dari itu.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment