SUNGGUH LUAR BIASA !!! CAMPURAN OBAT ALAMI INI DI GUNAKAN UNTUK MANDI SUNGGUH MENAKJUBKAN !!! SEMA RACUN DIDALAM TUBUH ANDA AKAN HILANG DAN TERHINDAR DARI BERBAGAI MACAM PENYAKIT !!!



Jahe adalah rempah yang ajaib sudah dipakai dalam pengobatan selama ribuan tahun, jahe menawarkan dampak anti-inflamasi, anti-ulkus serta sifat antioksidan. Jahe juga dikira sebagai satu diantara herbal detoksifikasi paling baik, sering dianjurkan dalam program pembersihan serta diet detoks.

Karakter detoksifikasi jahe ini karena kandungan dari gingerol serta shoga, yang mempunyai dampak anti-inflamasi serta anti-spasmodik pada sistem pencernaan.

Pakai mineral kuat seperti garam Epsom di air mandi bisa membuat sistem yang dimaksud reverse osmosis. Sistem ini menarik garam serta racun beresiko dari badan serta memungkinkan magnesium serta sulfat untuk masuk kedalam badan.

Ginger Detox Bath 

Bahan 

1 cangkir Garam Epsom

1/2 cangkir bubuk jahe

1 sdm jahe segar yang telah dihaluskan masukan dalam kantong kain.

Sebagian tetes minyak esensial jahe

Cara mandi air jahe :

1. Isi bak mandi dengan air hangat.

2. Berikan Epsom Garam, jahe, dan minyak esensial.

3. Berendam di air ini selama 15-20 menit

Jangan terkejut apabila Anda selalu berkeringat selama beberapa jam selanjutnya. Pastikan Anda minum banyak air putih setelah mandi.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment