SUNGGUH LUAR BIASA !!! SANGAT MENGAGUMKAN,DI ZAMAN MODEREN INI TERNYATA BAHAN ALAMI INI MAMPU MELINDUNGI ANDA DARI RADIKAL KOMPUTER DAN PONSEL !!!

Setiap hari di jaman yang serba internet ini, kita senantiasa bertemu tak tahu itu dengan komputer, laptop atau ponsel. Memanglah kemudahan teknologi memberi banyak manfaat pada kehidupan manusia, tetapi perkembangan tehnologi itu bukanlah datang tanpa ada permasalahan, terutama permasalahan kesehatan kita. Seperti kita kenali bila paparan radiasi dari komputer. laptop maupun ponsel kita dapat memberi efek jelek pada kesehatan badan kita. Terutama saat ini banyak diantara kita yang memakai tehnologi itu saat malam hari, disaat badan tengah membutuhkan istirahat.




Namun Anda dapat memlindungi diri Anda dengan herbal. Setiap ramuan yang bisa tingkatkan resistensi Anda (yaitu system kekebalan badan) bakal membantu badan Anda tidak hanya dari punyai urusan dengan radiasi, tetapi juga menyesuaikan dengan efek yang ditimbulkannya. Kita telah mempunyai langkah untuk beradaptasi dengan radiasi matahari, pasti kita dapat juga menyesuaikan dengan radiasi komputer dan semacamnya, serta mengatasi masalah kesehatan yang ditimbulkannya.

Tersebut disini tanaman atau herbal yang dapat melindungi diri Anda dari bahaya radiasi computer ataupun ponsel.



1. Rumput Laut 

Rumput Laut sarat dengan kandungan mineral yang diperlukan badan Anda. Biasanya Rumput laut mudah ditemukan dijual di pasar atau swalayan, dan Anda bisa memperolehnya berbentuk kapsul apabila Anda tidak gemari rasa tanaman laut yang satu ini. Rumput laut mempunyai langkah yg unik dalam mengikat isotop radioaktif, yang memungkinkan dengan gampang dikeluarkan dari badan Anda.

Rumput laut mengandung yodium (yang disebut segi dari apa yang menolong melindungi badan dari radiasi). Sangat banyak atau sangat sedikit yodium dapat mengganggu kesehatan tiroid, hingga mengambil dosis yang disarankan (biasanya satu kapsul/hari) dan lihat dokter Anda apabila Anda mempunyai permasalahan tiroid. Anda dapat juga makan beberapa lembar nori panggang/hari, atau taburkan dulse pada salad atau tumisan.

2. rosemary 

Rosemary, sebagai antioksidan, sudah diketemukan untuk jadi perlindungan kesehatan yang mengagumkan, serta obat buat mereka yang sudah terserang radiasi. Memasak memakainya selalu jadi pilihan, tetapi rosemary biasanya dipakai dalam masakan barat. Coba kapsul atau tingtur rosemary. Ikuti ketentuan pakainya, mengingat bila dosis yang disarankan 150-pound dewasa ; kerjakan penyesuaian yang dibutuhkan berdasarkan berat badan Anda.

3. Jamur Reishi 

Jamur Reishi yakni antioksidan kuat dan booster kekebalan badan yang mengagumkan dan adaptogen. Sebagai adaptogen, reishi bukan sekedar membantu kita menangani stres, tetapi menguatkan system saraf kita, pada gilirannya tingkatkan system kekebalan badan kita. Dengan cara ini, hal semacam ini membantu membuat perlindungan kita pada paparan radiasi. Sebagai anti-oksidan, ia mengikat untuk membebaskan radikal (seperti isotop radioaktif) dan dalam menyingkirkan mereka dari badan.

Langkah terbaik untuk konsumsi reishi yakni pada saat perut kosong dan dengan adanya banyak minum air (semua lebih baik apabila dibarengi dengan minum air semakin banyak untuk menyiram system – ini berlaku pada ramuan apa pun, namun jamur reishi demikian kuat). Biasanya, tak ada efek samping atau bahaya dengan reishi, bahkan juga saat hamil atau menyusui. Tetapi, apabila Anda ada di obat imunosupresif atau mempunyai transplantasi organ, yang paling baik untuk berkonsultasi dengan dokter Anda.

4. Teh Hijau 

Teh hijau mungkin saja antioksidan yang paling akrab diluar sana untuk umumnya orang. Teh hijau yakni anti-oksidan tinggi, dapat membantu ionisasi radiasi pada badan serta melindungi pada rusaknya sel. Ini bisa cukup gampang untuk memasukkannya kedalam kebiasaan harian Anda (dan argumen yang baik untuk beristirahat, sembari nikmati seduhan teh hijau, meluruskan kaki Anda, serta meluangkan 1/2 jam untuk membaca baik buku).

Untuk memetik manfaat teh hijau, Anda harus terbiasa untuk meminum dua cangkir teh hijau organik dalam satu hari (setidaknya). Menyeduh teh non-organik bikin Anda terekspos pada fluoride. Satu catatan : bila Anda seperti saya serta mineral dalam teh hijau bikin Anda
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment