TOLONG SEBARKAN YA!!! TERNYATA PENDARAHAN BISA DI HENTIKAN HANYA 10 DETIK SAJA, HANYA MENGGUNAKAN BUBUK PAPRIKA SAJA!!!



Sering dalam kehidupan sehari-harinya sebagian orang alami kecelakaan kecil yang menyebabkan luka berdarah. Pendarahan yang karena oleh goresan atau luka lantaran benda tajam, terkadang dapat sangat sulit untuk dihentikan. Kadang-kadang kita juga menekan luka ini kuat-kuat, supaya darah yang mengalir dapat berhenti saat ini dapat.

Juga kadang kita tutup luka dengan plester, namun biasanya plester tak buat luka cepat kering serta terkadang masih tetap terlihat basah waktu plester dilepaskan.

Apabila Anda alami luka ringan yang mengakibatkan pendarahan, ada satu obat tradisional yang efisien, yang bisa lakukan keajaiban saat Anda alami perdarahan dikarenakan luka seperti ini, itu hanya memerlukan waktu yang singkat sekitar 15 detik saja.

Langkahnya :
Ambillah paprika bubuk. (Paprika bubuk organik begitu disarankan). Taburkan paprika bubuk pada luka sampai tertutup. Lalu balut dengan kain bersih atau perban, berikanlah tekanan ringan. Biarlkan kering, perdarahan akan berhenti dalam hitungan detik.

Paprika bubuk ini sudah terbukti jadi jalan keluar yang paling efektif untuk luka yang serius, pendarahan hidung, bahkan perdarahan arteri, karena akan hentikan pendarahan dalam hitungan detik.

Tetapi jika berlangsung pendarahan internal, Anda dapat memakai bubuk paprika merah. Caranya ambillah satu sendok teh bubuk paprika merah, lalu mencampurkannya dengan secangkir air panas lalu meminumnya.

Sumber : healthonlinecentral
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment