UCAPKAN SELAMAT TINGGAL PADA KOLESTEROL DAN DARAH TINGGI JIKA ANDA MENGONSUMSI RAMUAN SUPER AMPUH INI !!!



Makanan standar Amerika telah menjadi subyek perdebatan sengit selama beberapa tahun terakhir. kebenaran itu berlimpah lemak sehat, garam, dan gula, yang semuanya menimbulkan konsekuensi kesehatan yang serius.
Untuk lebih spesifik, penyakit jantung, penyebab utama kematian di Amerika, biasanya hasil dari diet yang tidak sehat. Beberapa faktor dapat berkontribusi untuk pencegahan kondisi ini dan ini termasuk menjaga berat badan yang sehat, olahraga teratur, mengontrol tekanan darah, menurunkan kadar kolesterol, dan terakhir, namun tidak sedikit, berhenti me*ro*kok.


Kebiasaan sehat ini bahkan dapat membantu Anda membalikkan penyakit jantung jika diikuti secara ketat. Namun, resep kami tawarkan di sini dapat memberikan dorongan tambahan dalam menjaga kesehatan yang baik.

Kolesterol dan trigliserida mengurangi obat

bahan:



- 1 siung bawang putih mentah parut
- Jus lemon segar dari setengah lemon

- Setengah sendok teh jahe parut organik

- 1 sdm. cuka sari apel organik

- 1 sdm. organik, madu mentah

arah:

Menggunakan food processor, campur semua bahan sampai baik-dicampur. Masukkan adonan ke dalam botol dan dinginkan.

Mengkonsumsi cukup sebelum makan sepanjang hari. Dalam hal rasa terlalu kuat untuk Anda, encer dengan air, atau hanya, menambahkannya ke smoothie yang favorit Anda.

KEUNTUNGAN SEHAT

Bawang putih mentah mengurangi trigliserida, kolesterol, dan kadar gula darah, beberapa studi hewan mengkonfirmasi. Sayuran ini juga bermanfaat untuk mencegah dan membalikkan aterosklerosis.

Jahe adalah nutrisi lain yang sangat menurunkan trigliserida dan kadar kolesterol pada orang yang menderita diabetes, sindrom nefrotik, hipotiroidisme, dan alkoholisme.

Cuka sari apel mengontrol gula darah dan tingkat insulin, serta trigliserida dan kadar kolesterol tinggi pada pasien yang terkena diabetes tipe 2.

Madu melindungi penumpukan kolesterol di pembuluh darah.

Sangat penting untuk mengetahui bahwa menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida Anda secara signifikan akan mengurangi risiko penyakit jantung. Selain itu, memotong makanan yang diproses, sementara termasuk lemak yang lebih sehat dalam diet Anda bersama dengan olahraga teratur, juga penting.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment