WOOOW SUPER DAHSYAT SEKALI !!! TERNYATA DAUN KENIKIR MAMPU MEMBASMI DAN MEMBUNUH 98% SEL KANGKER HANYA DALAM 16 JAM SAJA !!! TOLONG BAGIKAN INFO BERMANFAAT INI !!!



Penyakit kanker p4y**d4r4 tetap masih jadi momok menakutkan untuk beberapa orang Indonesia, terutama kaum wanita. Banyak sebagian penderitanya harus mengeluarkan biaya besar untuk kesembuhan.
Tetapi sekarang ini pasien kanker p4y**d4r4  bisa coba pengobatan alternatif tanpa ada mengeluarkan biaya mahal. Ada tanaman yang nyatanya bisa melawan kanker p4y**d4r4 dengan cepat.

Menurut riset yang diterbitkan oleh Life Science, tanaman ini sudah dipakai dalam penyembuhan Tiongkok dan dapat membunuh 98 % sel kanker p4y**d4r4 dalam kurun saat kurang dari 16 jam.
Jika tanaman ini dipakai tidak ada paduan bahan yang lain, dapat turunkan sebesar 98 persen dari beberapa sel kanker p4y**d4r4 , namun jika tanaman ini digabungkan dengan tanaman apsintus, akhirnya akan mengikis nyaris sepenuhnya dari beberapa sel kanker di badan Anda.

Di masa lalu, tanaman ini dipakai sebagai obat antimalaria yang kuat, serta saat ini, tanaman ini sudah dapat dibuktikan lewat cara efisien dapat melawan sel kanker juga. Lalu, tanaman ajaib apakah itu?
” Artemisinin yakni obat terbaik yang kita punyai kurun saat yang sudah lama dan kami menginginkan untuk meneruskan keberhasilannya, ” kata pemimpin tim Dr. Olivo Miotto dari Unit Riset Tropis Mahidol-Oxford, MORU, di Thailand, seperti ditulis dari Intrik. com.

Tanaman Artemisinin yakni turunan dari tanaman apsintus (Artemisia annua). Telah banyak riset yang perlihatkan jika tanaman ini bisa mengobati penyakit lewat cara efektif. Selama beberapa ribu th., Tiongkok memakai ekstrak tanaman ini untuk menyembuhkan penyakit malaria.
Termuan ini pertama kalinya dikemukakan oleh The bioengineers Henry Lai serta Narendra Singh dari University of Washington, Seattle.
Hingga sekarang ini, begitu susah untuk peroleh ekstrak tanaman ini dengan harga rendah. Namun, dengan meningkatnya keinginan atas tanaman ini, harga yang di tawarkan perlahan mulai dapat di terima beberapa orang.
Produsen farmasi Prancis ” Sanofi ” berupaya menghasilkan 50-60 ton artemisinin masing-masing tahunnya, serta mengharapkan jumlah itu bisa penuhi keinginan pasar dunia.
Daun artemisinin bila di Jawa kerap dimaksud Kenikir. Rasanya yang pahit sebagai akibat dari kandungan absinthin dan anabsinthin.

Di alam, hasil artemisinin beragam pada 0, 1-1, 8 %. Daun artemisia mempunyai kandungan sekitar 89 persen dari keseluruhnya artemisinin yang ada pada tanaman yang menyebar di sepertiga daun bagian atas (41, 7 %) ; sepertiga sisi tengah (25 %) dan sepertiga bagian bawah (22, 2 persen).
Hingga saat ini dampak negatif dari penggunaan Artemisia sebagai obat malaria belum banyak dijumpai. Walaupun itu, artemisinin dapat tingkatkan produksi asam lambung sampai butuh hati-hati untuk pasien pasien maag (permasalahan pencernaan).
Selain itu, pemakaiannya juga sangat dilarang untuk wanita hamil karena satu diantara karakter dari artemisinin yakni merangsang menstruasi sampai di cemaskan dapat menyebabkan keguguran.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment