WOW BETAPA DAHSYATNYA'''FAKTA TELAH MEMBUKTIKAN BAHWA : DUA GENGGAM KENARI MAMPU MENCEGAH SERANGAN JANTUNG'!!TOLONG SEBARKAN !!! SATU SHARE ANDA BERATI RIBUAN NYAWA TELAH TERSELAMATKAN !!!



WHO tahu kacang akan menyelamatkan nyawa - tapi nampaknya makanan ringan pohon-tumbuh benar-benar dapat mencegah serangan jantung.

Satu studi yang diterbitkan di Amerika sudah mengungkapkan dua genggam kenari satu hari dapat membantu mencegah penyakit jantung.

camilan sudah lama dipuji sebagai alternatif kesehatan untuk gigitan lemak yang lain termasuk juga keripik, namun siapa yang tahu mereka dapat hidup hemat?

Studi juga sudah menunjukkan pohon kacang - dikemas untuk langit-langit dengan nutrisi utama termasuk juga lemak tidak jemu, protein, vitamin serta mineral - bisa kurangi kolesterol total.

Mereka juga menyampaikan untuk jadi besar untuk kurangi peradangan serta meningkatkan manfaat arteri ; penyakit ini adalah kontributor utama penyakit jantung.

Dipublikasikan dalam American Journal of Clinical Nutrition. Riset Dr Michael Falk dapat juga untuk beberapa ribu Brits merubah hidup.

Bicara mengenai riset, Dr Falk menyampaikan : " Hasil studi kami lebih mensupport perkembangan tubuh riset yang pohon kacang, seperti walnut, bisa kurangi risiko penyakit kardiovaskular.

 " Kacang Pohon mengandung nutrisi utama. Kenari yaitu hanya satu kacang yang sediakan jumlah yang penting - 2. 5g per satu ons jumlah -. Dari, bentuk nabati alpha-linolenic (ALA) dari omega-3 "

Kian lebih dua puluh th. riset mendalam sudah tunjukkan kenari - bersama kacang pohon yang lain - bisa membantu aspek resiko kardiovaskular lebih rendah dengan mengurangi LD
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment