YANG SUKA BEGADANG KALIAN WAJIB BACA, KALAU TIDAK ANDA AKAN MENYESAL SELAMANYA !!! SUNGGUH MENGERIKAN !!! INILAH ORGAN TUBUH ANDA AKAN HANCUR SETIAP BEGADANG !!! TOLONG SEBAR LUASKAN !!!



dokter di National Taiwan Hospital dlam beberapa waktu terakhir saat ini mencengangkan dunia kedokteran karena diketemukannya persoalan seorang dokter muda berumur 37 th.. yang sampai sekarang ini begitu yakini hasil kontrol manfaat hati (GOT, GPT), saat saat mendekati Hari Raya Imlek di kenali positif menderita derita kanker hati selama 10 cm Hingga saat ini hampir umumnya orang demikian bergantung pada hasil indeks kontrol manfaat hati (Liver Function Index).

Mereka berasumsi bila kontrol tunjukkan hasil index yang normal bermakna semuanya OK. Kesalah pahaman tipe ini sesungguhnya juga diakukan banyaknya dokter spesialis. Benar-benar mencengangkan, sebagian dokter yang harusnya berikanlah pengetahuan yang benar pada beberapa orang umum, sesungguhnya mempunyai pengetahuan yg tak benar.

Mencegah kanker hati mesti diakukan dengan cara yang benar. Tak ada langkah lain terkecuali mendeteksi serta mengobatinya sedini mungkin saja saja, sekian kata dokter Hsu Chin Chuan. Tetapi ironisnya, sebenarnya dokter yang mengatasi kanker hati bisa pula mempunyai pandangan yang salah, bahkan menyesatkan sebagian orang, tersebut penyebab terbesar kenapa kanker hati susah untuk sembuh.

Ada banyak pemicunya paling utama penyebabnya rusaknya hati yaitu :

1. Tidur begitu malam serta bangun begitu siang yaitu pemicunya paling utama
2. Tidak buang air saat pagi hari
3. Pola makan yg tak beraturan
4. Tidak makan pagi
5. Begitu banyak mengkonsumsi obat-obatan
6. Begitu banyak mengkonsumsi bahan pengawet, zat memberi, zat pewarna, pemanis buatan
7. Minyak goreng yg tak sehat! Sebisa-bisanya kurangi pemakaian minyak goreng saat menggoreng makanan hal sejenis ini dapat berlaku meskipun menggunakan minyak goreng paling baik meskipun seperti olive oil. Jangan pernah mengkonsumsi makanan yang digoreng apabila kita dalam keadaan capek, kecuali dalam keadaan badan yang fit.
8. Mengkonsumsi masakan mentah (begitu masak) juga berikan beban hati. Sayur mayur dikonsumsi mentah atau dimasak masak 3/5 sisi. Sayur yang digoreng harus dikonsumsi habis saat itu juga, jangan sampai disimpan

Kita harus lakukan pencegahan dengan tak ada mengeluarkan biaya memberikan. Cukup kendalikan pola hidup serta pola makanan sehari-harinya. Perawatan dari pola makan dan keadaan saat begitu diperlukan agar badan kita dapat lakukan penyerapan serta pembuangan zat-zat yg tidak berguna sama dengan jadwalnya.

Karena malam hari jam 21. 00 – 23. 00, Yakni pembuangan beberapa zat tidak berguna/beracun (de-toxin) di bagian sistem antibodi (kelenjar getah bening). Selama durasi saat ini harusnya dilewati dengan kondisi tenang atau dengarkan musik. Apabila saat itu seorang ibu rumah-tangga masih dalam keadaan yg tidak enjoy umpamanya bersihkan piring atau mengawasi anak belajar, hal semacam ini dapat mempunyai kemungkinan negatif untuk kesehatan.

Malam hari jam 23. 00 – awal hari jam 01. 00 : Saat sistem de-toxin dibagian hati, harus jalan dalam keadaan tidur nyenyak.

Awal hari jam 01. 00 – 03. 00 : Sistem de-toxin di bagian empedu, juga jalan dalam keadaan tidur.

Awal hari jam 03. 00 – 05. 00 : De-toxin di bagian paru-paru. Karenanya akan jalan batuk yang hebat untuk pasien batuk sepanjang durasi saat ini. Karena system pembersihan (de-toxin) telah meraih saluran pernapasan, jadi tak perlu minum obat batuk agar tadak menggangu system pembuangan kotoran.

Pagi jam 05. 00 – 07. 00 : De-toxin di bagian usus besar, harus buang air di kamar kecil.
Pagi jam 07. 00 – 09. 00 : Waktu penyerapan gizi makanan untuk usus kecil, harus makan pagi. Untuk orang yang sakit sebaiknya makan lebih pagi yaitu sebelumnya pk 6 : 30. Makan pagi sebelumnya jam 7 : 30 demikian baik untuk mereka yang ingin bikin perlindungan kesehatannya.

Untuk mereka yg tak makan pagi menginginkan merubah kesukaannya ini, bahkan juga masih tetap tambah baik terlambat makan pagi hingga jam 9-10 daripada tidak makan meskipun. Tidur begitu malam serta bangun begitu siang akan mengacaukan system pembuangan beberapa zat tidak berguna. Selain itu, dari tengah malam hingga jam 04. 00 awal hari yaitu waktu untuk sumsum tulang belakang untuk membuahkan darah.

Tersebut dampak jelek yang dapat dihadapi flashners apabila waktu tidur anda kurang dari 7-9 jam/hari, bila tidur Anda tak nyenyak :

1. Beragam rasa sakit bisa timbul 
Tidaklah mengherankan, sakit gawat seperti persoalan punggung atau arthritis mungkin saja berlangsung jika Anda beraktivitas tidur yang jelek. Dalam satu studi dari John Hopkins Behavioral Sleep Medicine Program, direktur Michael Smith, PhD, bangunkan orang dewasa muda yang sehat selama 20 menit tiap-tiap jam selama 8 jam selama 3 hari berturut-turut. Akhirnya, mereka memiliki toleransi sakit yang lebih rendah, dan gampang alami nyeri.

2. Rawan terkena diabetes 
Gula yakni bahan bakar tiap-tiap sel pada badan Anda. Bila system pemrosesannya terganggu bisa menyebabkan efek buruk. Dalam penelitian yang dikerjakan Universitas Chicago, AS, yang pelajari beberapa orang selama 6 hari, peroleh keadaan ini bisa meningkatkan resistansi pada insulin, yakni ho*mon yang membantu mengangkut glukosa dari aliran darah ke sel. Hal sejenis ini mengakibatkan terjadinya system metabolisme gula yg tak harusnya. Menyebabkan bisa mengakibatkan timbulnya diabetes.

3. Antibodi jadi lemah 
Mereka yang tidur kurang dari 7 jam per malam bisa 3 kali lebih rawan alami rasa dingin. Penelitian lain temukan, pada pria yang kurang tidur akan alami kegagalan untuk melindungi respon imun atau kekebalan badan secara normal setelah terima suntikan flu. Mereka yang kurang tidur, antibodi yang bekerja sesudah dilakukan vaksinasi hanya bisa bertahan paling lama 10 hari. Keadaan itu sangat beresiko. Perbaiki kualitas tidur, jadi kekebalan tubuh Anda akan bertambah.

4. Resiko kanker lebih tinggi 
Terlebih dulu mohon maap jika gambarnya tidak nyambung, soalnya susah mencari gambar kanker yang tidak DP. Berolahraga membantu menghindar kanker, tetapi terlalu sedikit memejamkan mata dapat mengakibatkan kerusakan dampak pelindungnya. Johns Hopkins Bloomberg School of Public Health pelajari hampir 6. 000 wanita selama sekitaran satu dekade dan dapatkan kalau pengagum olahraga yang tidur 7 jam atau lebih sedikit per malam memiliki peluang semakin besar 50% menderita kanker daripada mereka yang teratur lakukan senam dan memiliki kualitas tidur yang baik. Hal sejenis ini berlangsung karena kualitas tidur yang jelek dapat mengakibatkan masalah metabolisme ho*monal dan dikaitkan dengan resiko kanker, dan bisa 'menghapus' faedah latihan.

5. Menyebabkan rasa gelisah 
Rasa gelisah masing-masing malam pasti akan senantiasa menghantui mereka yang memiliki kualitas tidur jelek. Reaksi badan dapat juga menurun. Yang lebih kritis lagi, perasaaan bahagia tidak akan hampiri hidup mereka yang kurang tidur, karena tidur dan kondisi hati diatur oleh zat kimia otak yang sama. Hal semacam ini dapat meningkatkan kemungkinan pengembangan depresi, tetapi mungkin saja saja cuma buat mereka yang sudah rawan pada penyakit.

6. Terlihat lebih tua 
Mereka yang kurang tidur biasanya memiliki kulit yang pucat dan muka lelah. " Lebih jelek lagi, menambahkan kandungan kortisol dapat memperlambat produksi kolagen yang menyebabkan terjadinya keriput lebih cepat, " kata Jyotsna Sahni, MD, ahli persoalan tidur di Canyon Ranch, Tucson.

7. Stres meningkat 
Studi yang dilakukan Kampus Chicago juga dapatkan kalau tidur kurang dari 7 jam dapat tingkatkan produksi kortisol atau hor*on stres. Bahkan pada sore dan malam hari dapat tingkatkan denyut jantung, tekanan darah dan glukosa darah hingga bisa mengakibatkan terjadinya hipertensi, penyakit jantung dan diabetes type 2.

8. Keinginan ngemil makanan berlemak meningkat 
Kurang tidur bisa melenyapkan hor*on yang mengatur nafsu makan. Menyebabkan, hasrat menyantap makanan berlemak dan tinggi karbohidrat akan bertambah, sampai menyebabkan Anda inginkan mengkonsumsi kalori tinggi. Bila selama 2 malam tidur Anda tidak berkulitas bisa mengakibatkan rasa lapar terlalu berlebih. Keadaan ini berlangsung karena merangsang hor*on ghrelin penambah nafsu makan, dan mengurango hor*on leptin sebagai penekan nafsu makan.

Bantu sebarkan/berbagi artikel ini agar semakin banyak yang tahu bahayanya begadang apabila dilakukan terus menerus.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment