AWAS BERBAHAYA !!! AYAM POTONG DARI AMERIKA TERNYATA MEMICU KANGKER, BAGAIMANA DENGAN AYAM POTONG DI INDONESIA !!! BACA SELANJUTNYA DEMI KESEHATAN KELUARGA TERCINTA ANDA !!!



“Ayam Dari Amerika Penyebab Kanker, Bagaimana Dengan Ayam di Indonesia??? ”

FDA pada akhirnya mengaku daging ayam yang di jual di Amerika memiliki kandungan arsenik penyebabnya kanker. Sesudah bertahun-tahun permasalahan ini disembunyikan serta ditutup-tutupi pada akhirnya FDA sbagai lembaga berwenang untuk obat serta makanan di Amerika/BPOM nya amerika sudah mengaku kalau daging ayam yang di jual di Amerika Serikat mengandung arsenik, bahan kimia beracun penyebabnya kanker yang fatal dalam dosis tinggi.

Dari tempat mana arsenik ini berasal? ternyata datang dari pakan ayam itu. Lebih jelek lagi, FDA menyampaikan penelitian sendiri tunjukkan kalau arsenik yang ditambahkan ke pakan ayam itu bakal tertimbun di daging ayam dimana itu juga dikonsumsi oleh manusia. Jadi sepanjang enam puluh th. paling akhir, customer Amerika yang makan ayam broiler sudah menelan arsenik, bahan kimia penyebabnya kanker yang terkenal. Tersebut peluang mengapa angka kematian akibat kanker di amerika cukup tinggi.

Sekarang ini produsen dari product pakan ayam paling besar di Amerika yang di kenal dengan merk Roxarsone sudah memutuskan untuk menarik product dari toko-toko. Dengan cara tehnis, perusahaan bikin pakan ayam Roxarsone adalah anak perusahaan dari Pfizer, yang dimaksud Alpharma LLC. Walau Alpharma saat ini sudah setuju untuk menarik bahan kimia beracun ini dari Amerika Serikat, tetapi mereka ia akan tidak menghapusnya dari product pakan di negara lain terkecuali dipaksa oleh regulator setempat untuk melakukannya.

Lantas bagaimana dengan daging Ayam di Indonesia??

Ada yang butuh di perhatikan dari pernyataan Ketua Umum Himpunan Peternak Unggas Lokal Indonesia (Himpuli), Ade M Zulkarnain.

Ade menghawatirkan ayam broiler impor mengandung arsenik. Karena, instansi pengawas obat serta makanan Amerika Serikat, (Food and Drug Adiministration, FDA) mengatakan 70% ayam di negara itu mengandung arsenik yang membahayakan kesehatan manusia.

“Ayam broiler di Indonesia berkemungkinan mengandung arsenik. Lantaran, Indonesia masihlah mengimpor ayam itu dari Amerika, ” tutur Ade.

Seperti di ketahui, arsenik atau arsenikum yaitu bahan beracun yang dapat mengakibatkan serangan akut, seperti kanker kulit, muntah, diare, serta dapat menyebakan kematian walau dikonsumsi dalam kandungan rendah.

Bahan beresiko ini biasanya dipakai sebagai pestisida, herbisida, insektisida, serta bahan aloy lain. Aktivis hak asasi manusia Munir mengembuskan napas terakhirnya lantaran diracun oleh orang biadab dengan arsenik.

Menurut Himpuli, sejumlah 92% bibit ayam broiler di impor dari Amerika. Pada 2014, Indonesia mengimpor ayam Broiler meraih 2, 3 miliar ekor. Himpuli memprediksi impor ayam broiler th. ini naik jadi 3 miliar ekor.

Ade mengungkapkan, arsenik pada ayam broiler di Amerika Serikat datang dari pakan ayam yang memakai roxarsone. Ia mencemaskan bahan baku ayam di Indonesia juga memakai roxarsone karena 75% bahan baku pakan datang dari Amerika Serikat.

Sumber : http://infoherbalis.com/2016/03/ayam-amerika-ternyata-memicu-kanker-bagaimana-ayam-indonesia.html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment