HENTIKAN RAMBUT RONTOKMU DENGAN RAMUAN AJAIB INI !!! RAMBUT ANDA AKAN SEHAT KUAT DAN BERKILAU!!!



Rambut rontok yang seringkali dihubungkan dengan stres, kehamilan, menopause serta penurunan berat tubuh, namun rambut rontok juga bisa terjadi pada karena banyak alasan.

Yaitu normal untuk badan Anda untuk bereaksi pada kondisi stres serta seringkali badan memanifestasikannya lewat rambut rontok. Stres dapat juga menyebabkan ketidakseimbangan hor**mon serta menyebabkan rambut rontok berlebihan. Permasalahan ini bisa merusak tampilan Anda serta bikin Anda terasa tak nyaman serta menarik. Bahkan juga hal ini dapat juga bikin Anda menghabiskan duit untuk beli produk perawatan rambut yang sering kali tak penuhi harapan Anda.

Solusi alami terbaik untuk rambut rontok yaitu daun jambu biji. Kandungan zat bermanfaat dalam daun jambu biji efektif menghentikan kerontokan rambut serta merangsang perkembangan rambut baru.


Daun jambu biji kaya vitamin B yang utama untuk rambut sehat serta mempercepat tumbuhnya. Mereka tidak hanya mendorong perkembangan rambut tetapi dapat juga memperkuat folikel rambut serta akar.

Cara menjaga rambut rontok dengan daun jambu biji : 

Tuang satu liter air dalam panci serta berikan segenggam daun jambu biji. Didihkan selama sekitar 20 menit. Matikan api serta biarlah ramuan tadi dingin. Pijat kulit kepala Anda dengan air rebusan jambu biji tadi serta biarlah sepanjang sebagian jam sebelumnya mencucinya.

Cara ini bisa lebih efektif bila diakukan sebelumnya Anda pergi tidur serta biarkan semalaman. Tutup rambut dengan shower cap hingga Anda tak membasahi bantal serta bersihkan rambut Anda keesokan harinya.

Sumber : http://infoherbalis.com/2016/03/stop-rambut-rontok-dapatkan-rambut-sehat-kuat-berkilau-dengan-daun-jambu-biji.html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment