INILAH TIPS AMPUH,!! UNTUK MENGATASI KETIAK YANG HITAM HANYA DENGAN PARUTAN AJAIB.. INI CARA MEMBUATNYA..??? SILAHKAN MENCOBANYA DAN DISHARE !!!



Punya masalah dengan kulit ketiak yang kusam dan hitam? Coba pakai bahan alami yang satu ini. Bahan ini mudah didapat serta cara memakainya juga gampang sekali.

Yups, kentang yaitu solusinya. Ditulis dari laman elitedaily. com, kentang miliki kandungan enzim bernama katekolase yang dapat mencerahkan kulit. Selain itu cocok juga dipakai untuk kulit yang mudah iritasi seperti ketiak. Saat ini, yuk kita bahas bagaimana sih cara memakai kentang untuk buat cerah kulit ketiak.


Pertama, ambil satu butir kentang. Bersihkan bersih. Tanpa dikupas, parut kentang sampai halus. Lalu, terapkan kentang parut ke daerah kulit ketiak. Diamkan 30 menit, baru basuh hingga bersih.

Lakukan dengan teratur setiap hari. Kita memang butuh bersabar serta berkelanjutan melakukan perawatan alami ini untuk hasil yang kita inginkan.

Mudah sekali kan caranya? Selamat mencoba.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment