SUBHANALLAH !!! ALLAH TELAH MEMBERIKAN TANDA - TANDA MENJELANG KEMATIAN MELALUI BAGIAN TUBUH KITA !!! TOLONG SEBARKAN ARTIKEL INI AGAR BANYAK YANG TAHU !!!



Meskipun kematian yaitu satu hal yang di rahasiakan oleh Allah, tetapi terlebih dulu kematian itu datang akan ada tanda tanda yang mungkin saja saja bisa kita kenali. Tetapi, biasanya seorang tak dapat menyadarinya. Seperti ditulis website informasi Islam, muslimahcorner, itu tanda tanda itu terlebih dulu kematian.

1. 40 hari terlebih dulu kematian 

Tanda tanda kematian ini dapat tampak sesudah masuk saat asar, sisi pusat dari tubuh kita akan berdenyut. Itu tandanya apabila daun yang tercatat nama kita dari pohon yang ada di Arshy Allah swt. Telah gugur.


Kemudian malaikat maut mengambil daun itu serta selekasnya buat persiapan satu diantaranya mulai mengawasi kita setiap saat. Serta sesekali malaikat maut tunjukkan dirinya pada orang yang akan dicabut nyawanya berupa manusia, serta saat itu juga orang itu bakal merasa terkejud serta bingung saksikan malaikat maut.

Walaupun malaikat maut wujudnya cuma satu namun atas izin Allah swt, Dia dapat mencabut nyawa seorang kurun saat yang bersamaan.

2. 7 hari terlebih dulu kematian 

Tanda ini tampak sesudah masuk saat asar, tanda tanda kematian ini cuma diberikan Allah swt Pada orang yang diuji Allah dengan Sakit, biasanya orang yang tengah sakit tidak berselera makan, mendadak menginginkan makan. Ini yakni isyarat dari Allah apabila kematian memanglah sungguh-sungguh sudah dekat.

3. 3 hari terlebih dulu kematian 

Disuatu saat bakal terasa denyutan di dalam dahi kita, yakni pada dahi kanan serta dahi kiri. Jika tanda sinyal kematian ini bisa di rasa jadi baiknya berpuasalah kita lalu. Agar perut kita tidak memiliki kandungan banyak najis, serta ini akan mempermudah orang lain utk memandikan jasad kita.

Lalu juga mata hitam kita tidak bercahaya lagi, serta untuk orang yg sakit, hidungnya perlahan bakal masuk dalam, ini bisa terlihat terang jika diliat dari sisi tubuh kita. Telinga akan layu serta berangsur-angsur masuk dalam.

Tapak kaki tegak berangsur-angsur lurus ke depan serta sulit untuk ditegakkan lagi.

4. Sehari terlebih dulu kematian 

Tanda tanda kematian ini dapat jalan sesudah saat ashar, kita akan rasakan denyutan dibagian ubun-ubun, ini menyaratkan kita telah tidak pernah lagi saksikan saat ashar di besok harinya.

5. Tanda terakhir 

Kita bakal rasakan sejuk dibagian pusat, lalu turun ke pinggang serta senantiasa naik ke segi halkum.

Pada saat ini sebaiknya kita kerap beristighfar memohon ampun pada Allah, serta sebagian kerap membaca syahadat. Mengatur hati, konsentrasi fikiran kita cuma pada satu arah yakni Allah swt.

Dengan hal itu semoga dengan sedikit pengetahuan mendekati kematian, kita punyai kesiapan untuk menghadapinya.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment