SUBHANALLAH !!! TERNYATA INILAH RAHASIA DOANYA AGAR KELUARGA MENJADI SAKINAH SELALU !!! TOLONG SEBARKAN ARTIKEL INI AGAR SEMUA JADI TENANG DAN DAMAI !!!



Semua pujian hanya milik Allah Swt, semua puja cuma kembali kepada-Nya. Semoga Allah Yang Maha Pengasih serta Maha Penyayang memasukkan kita serta keluarga kita sebagai golongan manusia yang menyukai Allah serta dicintai-Nya. Sholawat serta salam semoga selalu terlimpah pada suri teladan kita, Nabi Muhammad Saw.


Saudaraku, barangsiapa yang merindukan berumahtangga sakinah, mempunyai pasangan hidup serta keturunan yang benar-benar jadi penyejuk hati serta penentram jiwa, juga ingin jadi teladan untuk orang yang bertakwa, jadi amalkanlah doa di bawah ini. Satu doa yang diajarkan oleh Allah Swt. pada Rasulullah Saw serta beliau mengajarkannya pada kita,

“.. Ya Tuhan kami, anugerahkanlah pada kami isteri-isteri kami serta keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), serta jadikanlah kami imam untuk orang-orang yang bertakwa. ” (QS. Al Furqon 25 : 74)

Robbanaa hablanaa min azwaajina wa dzurriyaatinaa qurrota ayun, ya Allah ya Tuhan kami anugerahkanlah pada kami pasangan hidup serta anak-anak sebagai penyejuk mata serta hati dan penentram jiwa. Wajalnaa lillmuttaqiina imaama, serta jadikanlah kami sebagai contoh, teladan, untuk orang-orang yang bertakwa.

Jadi, keluarga yang sakinah itu yaitu keluarga yang bersih tauhidnya. Keluarga yang yakin kalau tidak ada karunia sekecil apapun

Sumber : muslimahcorner. com
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment