SUNGGUH DILUAR DUGAAN ,BAWANG MERAH TERBUKTI BISA MEMBASMI KUTU DI RAMBUT BESERTA TELUR-TELURNYA ,BEGINI CARA MEMBUAT RAMUANNYA



Tetapi, terkadang beberapa masalah yang mengganggu keindahan rambut kerap terlihat. Selain ketombe, rambut kering, rambut bercabang dan lain sebagainya ada salah satu permasalahan yang buat beberapa wanita berang. Dimana terkecuali mengganggu keindahan rambut, permasalahan rambut kali ini bakal bikin tidak nyaman. Permasalahan rambut yang kami maksud yakni ada kutu rambut berbarengan dengan telurnya.

Kutu rambut biasanya sangat rawan dengan anak-anak, namun walaupun demikian tidak tutup peluang orang dewasa pasti akan mengalaminya.

Banyak cara yang bisa dipakai untuk membasmi kutu rambut beserta dengan telurnya. Namun, umumnya orang menggunakan cara non alami untuk mengatasinya seperti menggunakan obat atau product yang mengandung bahan kimia khusus. Membasmi rambut dengan langkah tersebut memanglah popular cukup efektif dan cepat, tetapi butuh di kenali juga membasmi rambut dengan langkah tersebut akan mengakibatkan beberapa masalah yang lain. Nah, oleh karena itu akan lebih sebaiknya apabila anda membasmi kutu rambut dengan memakai langkah alami dengan menggunakan bahan-bahan alami.

Bawang merah yaitu satu diantara bahan alami yang dikenal cukup ampuh untuk menangani atau membasmi kutu rambut. Bawang merah memiliki aroma yang sangat kuat sampai begitu akan buat kutu rambut tidak tahan dengan aroma atau bau yang diakibatkan. Selain itu, bawang merah juga mengandung senyawa aktif yang bisa membunuh kutu rambut.

Cara membasmi kutu rambut dengan menggunakan bawang merah cukup gampang dan sederhana. Berikut ini langkah membasmi kutu rambut dengan bawang merah yang bisa anda simak.

Ramuan Bawang Merah
Langkah menyingkirkan kutu rambut dengan memakai bawang merah yang paling mudah yaitu dengan menggunakan ramuan


bawang merah itu. Langkah pertama yang perlu anda kerjakan yakni, sediakan bawang merah seperlunya saja. Lantas kupas bawang merah itu, lantas bersihkan bawang merah sampai bersih. Bila bawang merah sudah bersih, leburkan bawang merah itu dengan cara ditumbuk sampai halus. Apabila bawang merah sudah benar-benar halus, terapkan pada rambut anda dengan cara rata. Diamkan sebagian jam, baru kemudian anda bisa segera bersihkan rambut anda dengan memakai sampo yang umum anda pakai sampai benar-benar bersih.

Ramuan bawang merah dan minyak kelapa
Ramuan bawang merah dan minyak kelapa dikenal juga cukup efektif dalam membasmi kutu rambut. Dimana langkah yang bisa anda kerjakan yakni, mempersiapkan bawang merah dan minyak kelapa secukupnya. Untuk minyak kelapa itu anda bisa menggunakan minyak kelapa alami atau mungkin dengan menggunakan minyak kelapa murni paket.

Sediakan bawang merah seperlunya. Lantas bersihkan atau kupas bawang merah itu, lalu tumbuk bawang merah sampai halus. Kemudian, campur dengan minyak kelapa yang sudah anda sediakan. Aduk hingga rata. Kemudian, terapkan ramuan itu pada rambut anda. Tunggu sebagian jam, baru lalu bersihkan sampai benar-benar bersih. Begitu kutu rambut akan benar-benar mati bahkan juga berbarengan dengan telurnya.

Kutu rambut yaitu satu diantara parasit yang akan berkembang cukup cepat dan sangat besar dibagian kepala. Selain itu, kutu rambut juga sangat suka pada kondisi rambut yang kotor dan lembab. Namun, apabila anda dapat melindungi kebersihan rambut, jadi anda bisa terlepas dari permasalahan kutu rambut.

Tersebut langkah menyingkirkan atau membasmi kutu rambut dengan memakai bawang merah. Selamat coba.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment