SUNGGUH LUAR BIASA, JAGUNG UNGU SANGAT AJAIB DAN MAMPU MENGOBATI PENYAKIT GANAS DAN MEMATIKAN DI DUNIA INI !!! SILAHKAN MENCOBANYA, SUDAH BANYAK YANG BERHASIL...!!!



Sudah pernah beli jagung ungu? Jagung ungu ini yaitu tanaman yang tumbuh khusus di daerah Peru. Waktu ditanam ditempat lain, jagung ini tak mempunyai warna yang seluruhnya ungu, biasanya ada sisi yang berwarna kuning. Jadi, orang Indonesia tentu biasanya belum pernah melihatnya lewat cara langsung, terlebih membeli.

Setelah diakukan satu penelitian, sebenarnya warna ungu didalam jagung ini memiliki kandungan zat antosianin. Zat ini begitu berguna untuk menghindari kita dari kanker usus besar. Di Peru, umumnya jagung ini di proses jadi pudding. Wah, telah lezat, menyehatkan lagi. Tentu orang Peru usus besarnya sehat-sehat.

Tidak hanya bisa menghindar kanker usus besar, manfaat lain dari jagung ungu ini adalah
menyembuhkan obesitas dan diabetes tipe 2. Diabetes tipe 2 yaitu tipe yang bisa dijauhi dengan kurangi berat-badan yang buat insulin bekerja dengan lancar hingga darah tak kelebihan gula. Dalam satu riset, orang yang mengkonsumsi zat warna jagung ini sekalipun tak alami memberikan berat badan.
Untuk sebagian pengidap penyakit kanker, perawatan yang perlu diakukan dengan jagung ungu ini yaitu dengan mengonsumsinya berupa minuman. Tetapi ingat, jangan sampai memakai gula, manfaatkanlah madu sebagai pemanis. Hal sejenis itu juga berlaku untuk orang yang menderita diabetes.

Tersebut sebagian manfaat yang barusan terungkap dari jagung ungu. Salah satunya yakni mengobati diabetes, bisa dipakai untuk diet dan menghindar serta menyembuhkan kanker usus besar. Cuma mungkin saja saja langkah memperolehnya yang tetap masih susah saat ini.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment