SUNGGUH LUAR BIASA RAMUAN BAHAN ALAMI INI !!! MAMPU MENYEMBUHKAN KAKI MELEPUH DAN LECET DENGAN CEPAT !!! SILAHKAN MENCOBA DAN DISEBARKAN ARTIKEL INI !!!



Kaki Melepuh bisa benar-benar menyakitkan serta begitu bikin tidak nyaman. Tetapi, ada banyak produk alami yang bisa Anda gunakan untuk kaki yang lecet serta melepuh ini. Juga obat yang mempercepat penyembuhan mereka.

Lepuhan dengan benjolan kecil diisi cairan yang nampak pada susunan atas kulit. Biasanya dipicu oleh biasanya gesekan yang terjadi setelah digunakan lama berjalan, lakukan gerakan yang sama waktu olahraga, atau penggunaan sepatu Anda.

Meningkatnya radang kemerahan, nyeri, intensif sensibilitas pada daerah yang terkena serta bengkak yaitu gejala ciri-ciriistik dari lecet. Untungnya, Anda bisa menyembuhkan masalah kaki melepuh dengan banyak produk alami.

Pasta gigi 

Pasta gigi adalah salah satu product yang bisa Anda pakai pada masalah kaki lecet. Pasta gigi mengandung baking soda, hidrogen peroksida, alkohol, serta mint, yang bisa kurangi rasa gatal yang dipicu oleh melepuh serta mempercepat pengeringan nya.

Berikan sedikit pasta gigi pada daerah yang teriritasi serta biarlah selama minimal dua jam. Ingat kalau Anda tak mesti memakai pasta pemutih, gel atau warna yang tidak sama, karena mereka malah bisa tingkatkan iritasi.

Lidah buaya 

Lidah buaya adalah tanaman yang bisa membantu Anda untuk obati masalah kaki melepuh juga. Lidah buaya mengandung banyak ciri-ciriistik zat kandungan yang dengan cara medis serta begitu baik untuk menenangkan penyakit kulit, termasuk lecet serta merah di kaki. menghidrasi kulit serta kurangi pembengkakan. Juga, kurangi resiko infeksi.

gel lidah buaya bisa segera diterapkan diatas luka, atau digabung dengan minyak serta vitamin E, serta lalu dioleskan diatas luka yang melepuh. kerjakan 2-3 kali satu hari sampai lecet hilang.

Cuka apel 
asam apel dapat mencegah infeksi, mengurangi rasa sakit serta pembengkakan. Berikan segera pada daerah yang sakit, namun bila Anda terasa kesemutan apa pun, encer asam dengan sedikit air serta lalu menerapkannya pada daerah yang terserang dengan kapas.

Garam inggris 

bisa dibeli di apotek. garam magnesium serta bisa digunakan untuk menyembuhkan lecet pada kaki. Mengeringkan serta mempercepat cairan luka dalam.

Tuangkan air hangat di baskom serta berikan dua sendok makan garam inggris. Rendam kaki Anda di air serta biarlah selama 15 menit. Setelah itu, bersihkan kaki Anda serta melembabkan dengan minyak yang mengandung vitamin E.

Tea Tree Oil 

Minyak ini mencegah infeksi serta mempercepat sistem penyembuhan. Aplikasikan 3 minyak pohon teh tetes di setiap sendok teh minyak sayur, rendam kapas serta lembut pijat daerah kesal.

Biarkan selama sekitar 10 menit serta lalu bersihkan dengan air hangat. Lakukan ini 3 kali satu hari, hingga lecet pulih.

Minyak jarak 

Minyak ini menghilangkan gatal. Ini mendorong produksi kolagen di kulit serta membuatnya lebih lembut serta sehat. Juga, hidrat kulit, memudahkan ketidaknyamanan serta mempercepat sistem pengobatan. Mengaplikasikannya pada melepuh serta biarlah bekerja pada malam hari.

Selain itu, Anda bisa memadukan minyak ini dengan asam malat serta menggerakkan lecet Anda dengan campuran menyebabkan beberapa kali satu hari.

Teh chamomil 

Teh chamomile mengobati lecet pada telapak kaki. Melindungi kulit serta mendukung setiap pengobatan luka. Selain itu, bisa efisien dalam menyembuhkan lecet.

Dalam 200 ml air mendidih berikan 2 sendok makan chamomile. Menutupinya sampai siap. Lalu, saring campuran, rendam sepotong kasa serta menerapkannya pada tempat sakit. Lakukan ini beberapa kali sehari.

Sumber : http://infoherbalis.com/2016/03/cara-sembuhkan-kaki-melepuh-dan-lecet-dengan-cepat-menggunakan-bahan-alami.html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment