TAK BUTUH WAKTU LAMAAA... HANYA BUTUH WAKTU 5 MENIT, 5 MENIT..!!! KEPALA KAMU YANG TADINYA SAKIT CENAT CENUT SEMBUH LANGSUNG...!!! MAU TAU CARANYA, YUKK SIMAK CARANYA DIBAWAH....


Bagaimana menyingkirkan sakit kepala atau kurangi rasa sakit dengan gampang dalam lima menit. Sakit kepala yaitu salah satu gejala yang paling umum serta mungkin saja gejala yang mengikuti beragam penyakit yang lain.

Hal semacam ini diibaratkan kalau 90% dari orang dalam perjalanan pengalaman hidup sebagian type sakit kepala, sesaat setiap orang ketiga mempunyai sakit kepala intensitas tinggi.

4 poin di kepala yang bakal membantu Anda menyingkirkan sakit kepala

Coba untuk singkirkan sakit kepala dengan memijat titik-titik ini : 

Point nomer 1
Bila Anda perpanjang garis alis, titik ini bakal diketemukan segera diatas awal hidung.

Point nomer 2
Simetris poin di ke-2 sisi muka. penyok nyaris tidak tampak sekitaran dua sentimeter dari pinggir eksternal alis. Anda butuh untuk memijat pada saat yang sama.

Poin nomer 3
Dua poin simetris di pinggir alis, ditempat dimana garis perkembangan rambut bikin apa yang dimaksud angle. Tekan sisi atas " top " dari pojok ini.

Point nomer 4
Hal ini tak di muka, namun di kepala Anda.
Hal semacam ini dibutuhkan untuk melakukan garis imajiner dari telinga ke telinga. Hal ini terdapat di tengah-tengah baris ini.

Langkah menekan titik-titik ini? 

Titik-titik ini mesti dipijat dengan ujung jari selama satu menit. Mendorong keras, namun tidak untuk terjadinya sensasi yang menyakitkan.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment