TOLONG BACA INI SEBELUM ANDA MENYESAL !!! INI KISAH NYATA !!!! SUBHANALLAH!!! BAPAK INI SEMBUH TOTAL DARI PENYAKIT DIABETES DAN HIPERTENSI, KARENA RUTIN MENGONSUMSI JUS ALAMI INI !!! INI SEKARANG GILIRAN ANDA !!! SILAHKAN MENCOBANYA !!!


Didiagnosis dengan hipertensi dan diabetes empat th. lalu. Dia memahami bila dia harus mengambil insulin dan pil tekanan darah tinggi.

Dia dikonsumsi buah-buahan mentah dan sayuran dan ia berhasil dalam memerangi penyakit!

Empat tahun lalu ia dapatkan bila ia menderita diabetes. Dia haus sepanjang waktu. Waktu ia bertandang ke dokter, ia terperanjat. Dokter diukur gula dan itu 29. Dia mengemukakan kepadanya bila pankreas tidak akan berpartisipasi bila ia harus menggunakan insulin.

Dia datang untuk berdamai dengan penyakit. Dia menggunakan insulin secara teratur dan demikian aktif lewat cara fisik. Tetapi, karena waktu itu berlalu, persoalan medis yang lain berjalan.

Kandungan trigliserida terangkat hingga 16, tekanan darahnya jadi tambah hingga 150/100, sampai ia mulai menggunakan begitu banyak obat-obatan...

Jadi, pada th. 2013 waktu malam th. baru dia memutuskan bila dia bosan dengan penyakit dan inginkan mengubah itu. Dia menyalakan TV dan saksikan acara " The Edge of Science " di mana tamu terpenting yakni Dr. John Zirdum yang mengkonsumsi makanan hanya baku untuk 12 th..

Dia demikian tertarik pada subyek ini dan memutuskan untuk cobalah yang satu ini. Dia memutuskan untuk beli jus dan mengawali hidup baru.

Itu sulit selama minggu pertama dengan semua godaan itu, tetapi ia gigih dan mengalahkan mereka berhasil. Dia memiliki hasil positif kurun saat yang demikian singkat. Tingkat gula darahnya berkurang jadi 5.

Itu mempesona. Dia tidak menggunakan insulin lagi, karena sudah jelas bila ia akan membuat perlindungan tingkat gula ini apabila ia senantiasa dengan diet ini. Dia pikirkan apabila kandungan gula yang jadi tambah ia akan menggunakan insulin. Tetapi semuanya baik-baik saja dan ia bahkan kehilangan beberapa pon.

Ia kehilangan hampir £ 2 sesehari. Dia kehilangan 22 pound dalam 25 hari. Ia jadi seseorang pria yang meskipun baru sejak mulai ia mulai diet ini empat bln. waktu itu. Dia dihapus insulin dari rutinitas sehari-harinya dan tekanan darahnya 120/60 yakni. Tingkat trigliserida nya 1, 4 dan kehilangan semakin lebih 40 pound. Dia tidak menggunakan pil meskipun.

Resep jus favoritnya 

Bahan : 
5 kiwi
Sebagian kale
2 buah pisang
2 apel
Tuangkan 1/2 liter air.

Minum 1/2 liter jus saat pagi hari dan mengkonsumsi sisanya melalui hari. Waktu Anda merasa lapar, Anda harus makan buah, salad buah atau mengkonsumsi tuna lantaran vitamin B12 yang diperlukan untuk organisme kita.

Tidak ada kelaparan, karena otak tak memahami apakah perut kosong atau tidak. Dia terima informasi dari darah, dan darah di isi semuanya satu hal yang kita butuhkan.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment