WAOW KEREN !!! KALAU GAX PERCAYA BUKTIKAN SENDIRI..!!! TERNYATA CAMPURAN SUSU+BAWANG PUTIH SANGAT AMPUH DAN EFEKTIF UNTUK MENGOBATI PEGAL LINU INI CARA MENBUAT RAMUAN NYA!!!!!


Linu panggul yakni nyeri yang ditransfer ke salah satu kaki, dikenal juga sebagai saraf sciatic, saraf terpanjang di sistem saraf perifer, dan memanjang dari pantat ke kaki.

susuLinu panggul dikarenakan oleh perubahan degeneratif dan penuaan awal dari cakram pada tulang belakang, tetapi dapat juga berlangsung karena duduk yg tak benar dan jalan, kenakan sepatu hak tinggi, peregangan atau mengangkat beban berat atau kelebihan berat badan. Rusak cakram dan peradangan saraf dapat mengakibatkan linu panggul.

Sinyal tanda yang paling umum yakni rasa sakit dan kekakuan pada daerah lumbal tulang belakang, yang biasanya terjadi setelah beberapa usaha, membungkuk dan mengangkat.

Nyeri dapat tajam dan kuat, sebentar atau permanen, dan masing-masing usaha fisik, batuk, bersin, sering diimbangi dengan kekakuan. Tingkatkan kaki dalam posisi terlentang mengakibatkan peregangan saraf sciatic yang mengakibatkan rasa sakit. Hari ini kita dapatkan obat alami untuk penyembuhan linu panggul.

Menurut kesaksian beberapa orang, obat alami ini demikian simpel dan efisien pada linu panggul.

Bahan :
4 siung bawang putih
200 ml susu.

Cincang bawang putih dengan baik, jadi panas susu di atas api tengah dan biarkanlah masak beberapa menit, biarkanlah mendidih, lantas mempermanis dengan madu seperlunya.

Apabila Anda menginginkan mencapai efek yang lebih cepat, minum 2DL obat ini sehari-hari. Obat ini simpel dan demikian baik dalam pengobatan linu panggul.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment