WOOOOW SUNGGUH MEMBUAT GEMPAR DUNIA !!! INI KISAH NYATA !!! ADA BAYI BARU LAHIR LANGSUNG BERUMUR 12 TAHUN !!! ADA APAYA ???



Seorang bayi yang lahir di Kota Xi'an, propinsi Shaanxi, China, minggu lalu dilaporkan dengan cara teknis sebenarnya telah berumur 12 th.. Soalnya, dia yaitu embrio yang dibekukan untuk program bayi tabung.

Bayi lelaki tidak dimaksud namanya itu yaitu embrio seorang wanita 40 th. yang menderita kelainan ovarium, hingga mesti ikuti program bayi tabung. Pada 2003, sel telur sang wanita itu dibuahi diluar rahim oleh sperma suaminya lewat usaha dokter.

Saat telah nampak satu embrio hidup, dokter lalu membekukannya hingga pertengahan tahun lalu, saat sang ibu yang bermarga Li melakukan cara IVF supaya hamil.

China Daily melaporkan, Kamis (3/3), sang ibu pada akhirnya melahirkan anak lelaki keduanya itu, setelah dibekukan 12 th., karena pemerintah China sudah melonggarkan ketentuan KB.

Kepala Program Bayi Tabung RS Tangdu, Wang Xiaohong, bersukur embrio pasangan itu sukses bertahan kian lebih satu dekade untuk lalu dilahirkan. " Biasanya tingkat keberhasilan program kami sebesar 40 %, " katanya.

Bayi tabung yang pertama kali lahir didunia yaitu Louise Brown, asal Inggris, pada 1978 lalu. Mulai sejak itu, lima juta bayi lahir karena teknologi ini. Di China, bayi tabung pertama yang berhasil terjadi pada 1988.

Sumber : Merdeka.com
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment