WOOOW SUNGGUH TIDAK DI RAGUKAN LAGI KHASIYAT RAMUAN JERUK NIPIS!!! MAMPU MENGATASI NYERI SAAT DATANG BULAN YANG TIDAK TERATUR!!! SILAHKAN MENCOBA DAN SEMOGA BERMANFAAT !!!



Untuk wanita kehadiran tamu setiap bln. (haidh) dengan teratur pasti begitu mengasyikkan. Karena dengan hal tersebut wanita tahu tak ada permasalahan dalam badannya, juga lantaran periode kehadiran menstruasi yang teratur jadi wanita bisa leluasa mengatur jadwal kegiatannya dalam satu bulan, umpamanya saat menginginkan lakukan perjalanan jauh maupun sebatas pergi berenang.

Sebagian wanita tak alami keluhan waktu h4!d, namun banyak pula mereka yang mengalamai nyeri panggul, sakit kepala, lemas serta nyeri tubuh waktu bulanan. Demikian halnya seringkali mereka alami kekacauan siklus h4!d.

Untuk menangani menstruasi yang tidak teratur serta nyeri h4!d beberapa wanita bisa meminum ramuan alami dari Jeruk Nipis dengan cara sebagai berikut :

# H4!d tidak Teratur 

1 buah Jeruk Nipis (peras airnya)
2 rimpang Kunyit (parut serta peras airnya)
air kapur sirih sesendok teh
sejumput garam

Campur air perasan jeruk Nipis serta air Kunyit dengan air kapur sirih, berikan sejumput garam, aduk rata. Saring, lalu diminum 1 kali satu hari.

# Nyeri H4!d/Sakit waktu Datang Bulan 

1 buah Jeruk Nipis
1, 5 rimpang Jahe
Asam jawa seperlunya
Gula Jawa ssecukupnya
Air 3/4 gelas

Peras Jeruk Nipis serta ambillah airnya, berikan jahe yang telah diparut, campur dengan asam jawa serta gula jawa berikan 3/4 air masak, lantas disaring, lalu diminum waktu hari pertama H4!d.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment