HIII MENGERIKAN SEKALI...!!! INILAH AKIBATNYA JIKA ANDA SERING MEMANGKU LAPTOP DI P4*H4 !!! PENYAKIT YANG MENGERIKAN !!! INI CARA MENGATASINYA !!!



Anda sering memakai laptop sambil menempatkannya di pangkuan?

Baiknya Anda menghentikan kebiasaan ini karena Anda dapat alami permasalahan kulit dan pembuluh darah yang dalam dunia medis dimaksud dengan Erythema ab igne.

Kulit yang terkena laptop alami masalah Erythema ab igne.

Kulit muncul bercak merah-merah, sampai pada beberapa orang menyebabkan kecemasan dan turunkan rasa yakin diri karena berpengaruhnya pada tampilan.

Apakah Erythema ab igne Penyakit Baru? 

Bukanlah. Penyakit ini pernah nampak zaman dulu. Walaupun pencetusnya tidaklah karena laptop, yang notabene tehnologi jaman dulu belum sangat mungkin ada laptop.

Jaman dulu, permasalahan kulit ini sering terjadi pada mereka yang bekerja dekat dengan api dan sering terkena panas seperti bekerja di depan kompor atau tungku api.

Jaman saat ini, peristiwa Erythema ab igne seringkali berlangsung pada pemakaian laptop di pangkuan, alat-alat penghangat bahkan juga ikan pinggang sauna yang sering dipakai untuk menghilangkan lemak diperut.

Apakah itu Erythema ab igne? 

Erythema abigne adalah satu kemerahan yang berupa jala dan penghitaman kulit disuatu daerah pada badan yang karena sebab paparan radiasi infra merah yang kronik dan berulang. Pada awalnya kelainan kulit akan tampak cuma kemerahan dengan rasa gatal dan seperti terbakar.

Makin lama terkena serta makin berulang kulit terkena panas jadi kelainan kulit bakal berkembang jadi kebiruan, ungu atau kecoklatan yang berbentuk jala.

Permasalahan ini seringkali berlangsung pada wanita dari pada pria.

Erythema ab igne berlangsung karena paparan radiasi infra merah mengakibatkan luka bakar pada daerah kulit teratas dan jaringan pembuluh darah yang superfisial.

Bagaimana Mengatasinya Erythme ab Igne? 

Untuk mencegah terjadinya Erythema ab igne. pastinya baiknya hindari paparan panas yang terlalu berlebih dan sering. Dalam kaitannya dengan laptop, sebaiknya Anda tak sering memakai laptop sambil menempatkannya di pangkuan.

Pemakaian alat-alat penghangat dan pemanas yang lain juga butuh di perhatikan.
Kontak panas yang terlalu berlebih dan kerap pada kulit sebaiknya dijauhi.

Pada masalah yang belum begitu parah, kondisi kulit dapat kembali seperti semula apabila paparan panas dihentikan.

Tetapi, pada kelainan yang telah cukup parah diperlukan bantuan obat-obatan untuk memperbaiki penampilan kulit.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment