SUNGGUH LUAR BIASA !!! KERUTAN YANG DI WAJAH AKAN HILANG BERKAT CAMPURAN BAHAN ALAMI INI DI AIR!!! SILAHKAN BACA SELENGKAPNYA AGAR ANDA TIDAK MENYESAL !!!



Kehidupan kita sehari­ hari jauh makin banyak ada di ruang AC, hal semacam ini menyebabkan kulit kita lama kelamaan akan kekurangan air. Udara kotor di luar juga menyebabkan kulit kering, mengelupas bahkan juga berkerut.

Akan tetapi sebenarnya cuma dengan bersihkan muka dengan air ini saja, kita bisa menyelesaikan persoalan kulit ini lho! Yuk, WOW KEREN berikanlah panduan-nya :

1. Garam dapur 
Dengan membagikan sedikit garam dapur ke air, bermanfaat untuk membunuh kuman serta bersihkan kelebihan lemak di kulit sampai bisa menghindar penuaan awal. Kita bisa menggunakannya untuk
bersihkan muka. Mungkin saja saja permulaannya bakal merasa seperti tak tercuci bersih, akan tetapi sebenarnya itu yakni minyak yang keluar dari pori ­pori wajahmu.
Hanya kurun waktu 1 minggu kita bakal rasakan perbedaan warna kulitmu!

2. Madu 
Madu mempunyai kandungan beberapa besar asam amino, h*rm*n, vitamin dan gula yang diserap badan. Kandungan ini berguna untuk melembabkan kulit serta membunuh kuman. Untuk kita yang berkulit kering, cukup berikanlah 2­3 tetes madu ke air pencuci muka, lalu tepuk perlahan-lahan di muka serta pijat selama beberapa menit. Ini bisa kembalikan kulit indahmu! Air madu juga kenyataannya bisa menghindar komedo dan singkirkan kerutan muka lho!

3. Cuka 
Bersihkan muka dengan air yang ditambah sedikit cuka nyatanya dapat juga buat wajahmu lebih kenyal serta bercahaya dan kurangi kerutan.
Cuka bisa mengubah tingkat pH kulit, melembutkan kulit tua, tingkatkan kelembapan serta berikanlah nutrisi kulit. Bersihkan muka malam hari, campur 1 sendok teh cuka bersama 3 sendok makan air serta pakai kapas untuk meratakannya di semua muka. Pijatlah dengan perlahan lalu bersihkan dengan air.

4. Teh hijau 
Percobaan di Jepang tunjukkan teh hijau bisa menghindari penuaan 18 kali lebih hebat daripada vitamin E dan efektif untuk menyingkirkan kerutan.
Sesudah kita membersihkan bersih muka, berikanlah sedikit teh hijau di muka serta tepuk perlahan dengan jari. Atau kita bisa tuang teh hijau ke atas kapas serta letakkan di atas muka 2­3 menit lalu bersihkan bersih dengan air.

Selamat mencoba sahabat!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment