WOOOW SUPER KEREN !!! INILAH 15 CARA PALING AMPUH UNTUK MENGHILANGKAN BEKAS LUKA LAMAMU !!!



Menghilangkan bekas luka yang telah lama menjaadi hal yang cukup sulit untuk sebagaian orang. Kulit jadi sorotan yang banyak di perhatikan oleh orang yang berpapasan dengan Anda. Kepercayaan diri Anda akan bertambah bila kulit Anda memang mulus, bersih dari semua masalah kulit ataupun sisa luka. Nah bagaimana bila Anda mempunyai bekas luka yang tidak kunjung hilang walau berbagai cara telah Anda lakukan?
Kesempatan ini banyak perusahaan yang tawarkan product untuk menghilangkan bekas luka untuk mendukung tampilan Anda. Tetapi tidak salah bila Anda bisa coba beberapa cara tersebut untuk menghilangkan sisa luka di kulit Anda.

Cara Menghilangkan Sisa Luka Dengan cara Alami : 

1. Madu. Dengan madu Anda bisa mengoleskannya ke sisi kulit yang ada sisa luka dengan cara               teratur. Sesudah dioleskan diamkanlah sekitar 30 menit, lalu bersihkan memakai air hangat.
2. Ampas teh hijau. Gunakanlah ampasnya untuk ditempelkan ke sisi kulit yang ada sisa luka hitam,       diamkanlah selama 30 menit, setelahnya bilas sampai bersih.
3. Lendir lidah buaya. Lendirnya dapat Anda pakai sebagai obat beri pembasmi sisa luka.
4. Daun mint. Anda dapat menghaluskan sebagian lembar daun mint, lalu berikan ke sisi kulit yang         ada sisa luka.
5. Daun pare. Caranya dengan melembutkan daun pare, lalu peras serta campur dengan sedikit air           hangat, berikanlah 2 sendok makan tepung beras supaya mirip seperti pasta. Sesudah pasta itu jadi,     oleskanlah ke sisi sisa luka itu serta biarkan hingga jadi kering, setelahnya basuh sampai bersih.
6. Mentimun. Haluskanlah mentimun, lalu tempelkan pada sisa luka, diamkanlah semalaman serta           kerjakan dengan cara teratur.
7. Jus lemon. Pastikan lemon yang masihlah segar, peras airnya, lalu Anda dapat segera memakainya     sebagai obat beri pada sisa luka Anda, diamkan sepanjang 30 sampai 45 menit, setelahnya basuh         sampai bersih.
8. Minyak biji pangkal mawar. Untuk menghilangkan bekas luka di kaki, coba Anda lumuri sisa luka     dengan minyak ini, lalu kerjakan pemijatan ringan selama 15 menit, serta lakukan sejumlah 2 hari       sekali.
9. Bawang putih. Potonglah bawang putih jadi dua sisi, kemudian gosok perlahan-lahan di atas sisa         luka.
10. Putih telur serta madu. Ambilah satu butir telur, pisahkan putihnya saja campur dengan sedikit             madu, oleskanlah pada sisa luka serta diamkanlah sebagian menit, lalu dengan memakai air.
11. Minyak zaitun. Oleskanlah minyak zaitun pada sisa luka dengan cara teratur, dengan cara ini sisa         luka bakal hilang dengan sendirinya.
12. Jeruk nipis. Untuk menghilangkan sisa luka di muka, potonglah jeruk nipis jadi bagian-bagian,           lalu Anda dapat segera mengoleskannya ke sisi kulit yang ada sisa luka.
13. Mengkudu. Haluskanlah sebagian potong buah mengkudu, kemudian oleskanlah pada sisa luka           serta diamkan selama 15 hingga 20 menit, setelahnya bersihkan dengan air.
14. Beras kencur. Anda dapat bikin ramuan pada beras serta kencur yang dihaluskan untuk                         menyembuhkan sisa luka pada kulit Anda.
15. Peeling serta scrubbing. Lakukanlah dengan cara perlahan pada kulit yang ada sisa lukanya                 dengan maksud untuk membantu mempercepat pengelupasan sel kulit mati. Tetapi tak disarankan       untuk lakukan scrubing ini terus-terusan lantaran bakal menyebabkan terganggunya manfaat basic       kulit.

Tersebut cara-cara menghilangkan sisa luka pada kulit, alangkah lebih sebaiknya jaga kulit Anda supaya tak mengalami luka yang akhirnya bisa menimbulkan bekas pada kulit.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment