HAI YANG P3R0*K0* WAJIB BACA INI !!! TERNYATA FILTER DI RO*KO*K MENGANDUNG DARAH B4B! !!! SEBAR LUASKAN ARTIKEL INI DEMI SESAMA !!!



P3ro*kok mesti baca jika memang perlu berikan agar semua beberapa rekanan anda ketahui untuk yang m3ro*kok, tersebut penuturannya. Ketua Komisi Nasional Ingindalian Tembakau (Komnas PT), DR Hakim Sarimuda Pohan, membuka kalau dalam filter rok*ok yang banyak digunakan di Indonesia ada bahan yang datang dari Hemoglobin atau protein darah babi digunakan dalam filter rk*ok untuk menyaring toksin kimia agar tidak masuk dalam paru­paru p3ro*kok, kata Hakim saat jadi pembicara dalam dialog bahaya m3ro*kok untuk kehidupan berbangsa di Balaikota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Ia yakini bila filter yang digunakan untuk rk*ok yang mengedar di Indonesia yaitu filter impor yang mempunyai kandungan komponen dari darah babi. Menurutnya, semua di kenali setelah ada pernyataan yang diungkapkan pakar dari Australia atau Profesor Kesehatan Beberapa orang dari Kampus Sydney, Simon Chapman.

Profesor di Australia memperingatkan kelompok agama khusus terkait sangkaan ada kandungan sel darah babi pada filter rk*ok. Profesor Simon Chapman mengatakan itu mengacu pada penelitian di Belanda yang buka bila 185 perusahaan berbeda menggunakan hemoglobin babi sebagai bahan pembuat filter rk*ok.

Menurut Hakim, sudah harusnya umat Muslim yang beberapa besar di Indonesia ini menjauhi barang yang nyatanyata dilarang agama itu. Bukan hanya golongan Muslim, tetapi kelompok Yahudi juga melarang pemakaian babi untuk kebutuhan seperti itu, imbuhnya dalam dialog dalam rangkaian sosialisasi ketetapan daerah (Perda) yang melarang merokok di tempat khusus. Dalam dialog yang di hadiri sebagian ratus peserta dari grup PNS, pengelola hotel, restoran, dan pengelola tempattempat umum itu juga di hadiri Wali Kota Banjarmasin Haji Muhidin dengan moderator Kepala Dinas Kesehatan setempat, drg Diah R Praswasti.

 " Dalam dialog itu dilangsungkan dengan bertanya jawab yang salah satunya disarankan utamanya Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang mengharamkan merokok.

Menanggapi temuan penelitian di Belanda tentang ada hemoglobin babi dalam filter rk*ok, selekasnya jadi kajian ulama di sebagian negara. Bila filter rk*ok di Indonesia mengandung bahan yang sama, Majelis Ulama Indonesia siap mengatakan haram mutlak.

 " Apabila rk*ok dengan filter dari darah babi itu jadinya haram mutlak, " kata Ketua MUI Ma'ruf Amin,

Terkait dengan temuan penelitian terbaru itu, MUI akan selekasnya memohon input dari bermacam pihak. " Kita akan memohon input banyak pihak yang bisa menjelaskan hal sejenis ini, " katanya.

Menurut Ma'ruf, hasil dari Ijtima Ulama MUI menyimpulkan rokok yakni ikhtilaf. Berarti rk*ok ada di tengah­ tengah pada posisi makruh dan haram. Ulama sepakat mengharamkan rk*ok dalam 3 kondisi.

 " Yang sudah diharamkan itu m3r*kok di tempat umum, m3r*kok untuk ibu hamil, dan m3r*kok untuk anak­anak, " pungkas Ma'ruf
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment