INILAH GENG MOTOR YANG MENGEROYOK KOPASUS HINGGA TEWAS, SEKARANG SUDAH DI TANGKAP POLISI GABUNGAN POLRESTABES BANDUNG !!!



Seorang Anggota Geng Motor Pengeroyok Kopasus Di tangkap Tim gabungan Polresta bandung. Ini adalah sehubungan dengan terbunuhanya satu anggota Pusdiklat Passus Pratu Galang yang disangka dikeroyok brandalan bermotor. Peristiwa pengeroyokan ini terjadi pada Minggu 5 Juni 2016 sekira jam 02. 00 WIB.

Waktu itu Galang sedang kopdar dengan teman club motor di Jalan Asia Afrika Kota Bandung jam 22. 00 WIB. lalu kira-kira jam 01. 30 WIB ia pergi, serta sampainya di perbatasan Kota Bandung kawasan Jalan Rajawali, dicegat 20 orang yang disangka
berandalan geng bermotor. Lalu dikeroyok serta ditusuk 4 kali dibagian punggung. Korban tergeletak bersimpah darah serta lalu dibawa ke RS oleh Warga, lalu meninggal di RS..

Pasca kejadian itu Tim gabungan Polrestabes Bandung, serta Polda Jawa barat kompak memburu anggorta geng motor yang membunuh Pratu Galang yang disebut anggota TNI AD Kodam III Siliwangi itu. Perburuan memanglah telah masuk hari ke 3, serta saat ini beritanya satu pelaku telah ditangkpap. Pelaku tampak boyok seperti habis tersengat sengatan lebah.

Pemburuan gerak cepat dari tim gabungan Polresta bandung tetap masih di lakukan. Hal ini untuk mengunkap apa motif sesungguhnya dari masalah ini. Sebab hal ini sudah mencoreng harga diri aparat bangsa serta negara.


sumber : rofiqmedia. com
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment