SUBHANALLAH SUNGGUH MENAKJUBKAN KUASA ALLAH !!! INILAH FENOMENA BARU PERTAMA KALI TERJADI DI INDONESIA, BUNGA ANGREK TUMBUH DI ATAS ALQUR'AN !!!



merupakan kalam Allah yang dari dahulu hingga sekarang ini masih tetap terjaga kemurniannya, sebagian keajaiban juga berjalan pad Alqur'an seperti yang berjalan di Pulau Simeulue ini, serontak ramai saat lihat Serumpun bunga jenis anggrek tumbuh di atas lembaran Alquran.

Anggrek setinggi kian lebih 10 cm dan memiliki 11 daun serta 5 tunas, mendadak tumbuh subur di atas lembaran Alquran, pada halaman 406, surat At Tahrim, ayat 8-12.

Bunga anggrek diperkirakan berusia semakin lebih 20 hari, diketemukan di Alquran yang diketahui pasangan suami isteri, Adirmansyah, (34) dan Samsidar (25), warga Desa Lasengaluh, Kecamatan Teupah Barat.

Alquran ditumbuhi bunga anggrek itu diketahui lewat cara tidak punya niat oleh Samsidar. Diketahui di satu di antara parit berair, tidak jauh dari rumahnya, sekitaran tiga bln. lalu.

Waktu itu, Samsidar temukan satu kantong plastik warna hitam mengapung. Sesudah di check, nyatanya dua Alquran dan satu buku bacaan Iqra, yang telah basah lalu dibawa pulang ke rumah.

 " Saya temukan sekitar tiga bln. lalu, disalah satu parit dalam kantong plastik hitam, yang mengapung dan setelah saya periksa, Astagfirullah ada dua Alquran dan satu Iqra, lalu saya bawa pulang kerumah, " kata Samsidar, pada Rakyat Aceh (Jawa Pos Grup), Senin (29/2). Sesudah dibikin bersih serta dicuci lalu dijemur, lalu disimpan di salah satu rack yang telah disediakan.


Dia menginginkan Alquran dan buku Iqra itu kelak dimanfaatkan untuk belajar mengaji ke-2 anaknya, Uli (6) dan Rozil (2).

Namun belum pernah digunakan untuk belajar ke-2 putra putrinya itu, satu Alquran telah ditumbuhi bunga anggrek. Beritanya ini cepat menyebar beberapa orang Kabupaten Simeulue.

Mendadak rumah nelayan miskin itu, ramai dikunjungi warga untuk lihat bunga anggrek yang tumbuh subur dengan akar yang telah menyebar dan mencengkram, sampai sulit untuk buka lembaran Alquran itu.

Sekarang ini Alquran yang diperkirakan berumur 50 th. dan ditumbuhi bunga anggrek itu disimpan dalam satu tempat yang dilapisi kain putih.

Bunga anggrek itu, kata Adirmansyah, semakin subur di atas lembaran Alquran, setelah di sirima dengan air zam-zam pemberian warga setempat. " Bunga anggrek itu semakin subur, setelah disiram dengan air zam-zam, " kata Adirmansyah.

Ada keanehan itu juga dibenarkan Camat Teupah Barat, M Junir yang dihubungi Rakyat Aceh, Selasa (1/3). " Iya benar ada bunga anggrek yang tumbuh diatas Alquran, yang diketahui warga saya, " katanya.

Dia mengingatkan, supaya warga tidak mengkaitkan dengan banyak hal yang melenceng dari ajaran agama.

 " Saya minta pada warga, supaya tidak mengkait-kaitkan dengan beberapa hal lain, dan supaya semakin giat belajar, melakukan beribadah dan untuk siapapun supaya tidak menyepelekan dan membuat perlindungan ayat suci Alquran, karena dasar hidup kita, "

http :// info-sehatku. blogspot. co. id/2016/03/subhanallah-menabjupkan-inilah-kuasa. html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment