SUNGGUH B!4*D4P !! CEWEK INI MENGINJAK AL QUR'AN DAN MENGHINA UMAT ISLAM, TOLONG SEBARKAN BIAR CEPAT TERTANGKAP !!!



Setelah sebelumnya pernah beredar seorang pria yang di ketahui datang dari sumatra barat serta yang memiliki akun bernama Julie Key memposting satu photo dirinya yang sedang menginjak kitab suci al-quran, Kini muncul lagi seorang wanita yang memiliki account bernama " Esra Rianty " yang mengupload foto2 dengan Caption seolah2 dia sangat membenci umat islam. Dia juga mengupload photo dianya yang sedang menginjak al-quran.

Berikut adalah bebrapa photo yang diunggah oleh account " Esra Rianty "



ya allah tunjuk kan lah kuasa engkau di bln. yang suci ini supaya neng esra bisa hidayah darimu serta mendapatkan azab yang setimpat atas perilakunya yang begitu tak sopan.. amiiiinn



seorang gadis ini saat ini bersebunyi tak tahu di mana tak ada yang tahu telah berapa minggu ini pihak pemerintah sumatera utara sudah melelusuri temapat 2 yang jadikan gadis ini tempat persebunyiannya,





Tolong Bantu sebarkan supaya yang memiliki account ini bisa segera ditangkap dan mendapatkan hukuman yang setimpal amiiin..

sumber : http://www.edukasi-kesehatan.com/2016/06/sungguh-biadap-muncul-lagi-orang-yang.html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment