Anda Ingin Cantik Seperti Wanita Korea, Yuk Intip Rahasia Kecantikan Mereka, Dibaca Dan Di share ya...



Sejak dulu, beberapa besar wanita Korea selalu mempunyai standar yang tinggi untuk perawatan kecantikan mereka. Oleh karenanya, tak mengherankan bila mereka memerlukan belasan tahap setiap harinya untuk lakukan perawatan teratur kulit mereka supaya terus halus mulus bak porselain. Bila Anda tertarik untuk mempunyai kulit halus mulus seperti mereka, tersebut disini beberapa trick yang umum dipakai oleh beberapa besar wanita Korea untuk melindungi kecantikan alami kulit mereka. Check them out!

Double-cleansing 
Cleansing yaitu hal yang harus dilakukan dalam ritual perawatan muka wanita Korea. Rahasianya yaitu mereka bersihkan muka dua kali dalam satu kali cleansing. Pertama, bersihkan make up terlebih dulu, lalu bersihkan muka untuk menyingkirkan sebum serta bakteri dengan memakai pembersih memiliki bahan minyak supaya kulit terus terhidrasi serta tidak kering.

Pijat Wajah 
Terkecuali lakukan double-cleansing, wanita Korea juga mempunyai ritual lakukan pijat muka waktu mereka bersihkan muka. Ini mempunyai tujuan untuk membuat lancar peredaran darah sekalian bikin kulit sehat serta bercahaya alami. Lakukan gerakan yang searah dengan otot, Anda dapat dari mulai bawah tulang pipi sampai ke tulang pipi sisi atas.

Pemakaian Essence 
Sangat banyak product yang diperlukan dalam perawatan muka cantik ala wanita Korea, bahkan juga jumlahnya dapat meraih 10 produk dalam satu kali perawatan. Nah, salah satu product yang paling esensial dalam perawatan kulit muka cantik ala wanita korea ini yaitu essence yang memiliki kandungan bahan aktif serta berperan merevitalisasi kulit sesudah cleansing, yakni dengan mempercepat perubahan sel untuk mengencangkan, membuat cerah, dan tingkatkan kekenyalan kulit.


Sheet Masking 
Meyakinkan kulit supaya terus terhidrasi juga jadi ritual harus untuk wanita Korea, karena hidrasi berperan mengencangkan kulit serta kurangi garis-garis halus di wajah. Terkecuali minum delapan gelas air /hari, langkah lain yang juga efisien serta lebih praktis untuk menghidrasi kulit yaitu dengan memakai sheet mask. Sheet mask bisa menolong antioksidan serta vitamin untuk menyatu dengan kulit.

Gradient Lips 
Bicara masalah make up, dapat disebut Korea sangatlah unggul dalam menghadirkan style make up yang tampak sangatlah natural. Serta, salah satu kuncinya yaitu bibir dengan rona warna yang tampak merekah alami. Tricknya yaitu menyapukan warna yang tegas dengan tipis-tipis pada garis bibir sisi dalam.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment