Anda Ingin Menjadi menantu Idaman, ini Tips Jitunya, Baca Selengkapnya...



Saat kita telah memilih untuk menikah serta melakukan kehidupan rumah tangga bersama pasangan kita, pasti kita inginkan hal yang baik-baik ada di dalam kehidupan yang kita bina. Tetapi kadang-kadang kita telah terasa pas dengan anaknya tetapi tak dengan ibu nya.

Seringkali beberapa wanita mengeluhkan bila hubungan dengan ibu mertua nya tidak lah seharmonis yang kebanyakan orang pikirkan. Beberapa hal yang kerapkali berlangsung serta berselisih memahami diantara mertua serta menantu. Tetapi seperti apa pun mertua kita, kita mesti mencari langkah bagaimanakah menghidupkan keharmonisan di antara mertua dan menantu.

Ini ada 4 langkah tepat supaya jadi menantu dambaan hingga dapat membangkitkan kehidupan rukun dengan mertua. Yuk segera saja kita simak langkah nya di bawah ini :

1. Bersikap baik dan adil 
Untuk memperoleh hubungan yang baik dengan mertua, coba tunjukkan sikap yang baik dan adil. Berikanlah perhatian sebaik mungkin serta seadil mungkin saja pada mertua anda. misalnya anda memberi kejutan-kejutan dihari tertentu pada mertua anda. bila anda senantiasa menghadiahkan pada ibu anda di hari lagi tahunnya, jadi coba lakukan juga hal yang sama pada mertua anda. Serta sering-sering untuk berkunjung kerumah mertua anda, hal semacam ini bakal sangat baik untuk melindungi hubungan baik dengan mertua.

2. Lebih peka 
Setiap ibu pasti sangat menyayangi anaknya, bertahun-tahun dia membesarkan anaknya hingga pastinya tahu karakter serta hoby anak nya. Namun saat anaknya telah beranjak dewasa serta telah pantas untuk menikah, jadi dia akan terasa kehilangan. Karena mustahil dia dapat menggunakan waktu setiap hari bersama anaknya serta dia akan kehilangan perhatian anaknya.

Oleh karena itu coba untuk lebih peka hadapi mertua yang seperti itu. Terlebih anda baru menikah dengan anaknya, serta dia juga baru pertama kali rasakan peran sabagai mertua. Iya kan disetiap narasi nya perihal anak nya, serta jangan sekali-kali anda menyakiti hati nya dengan pengucapan karena anda telah jadi istri dari anaknya. Hal semacam ini akan membantu anda untuk memperoleh keluarga yang harmonis.

3. Rasa hormat 
Perlihatkan rasa hormat yang luar biasa pada mertua anda. pasti setiap orang-tua telah memberi pengarahan kebiasaan kesopanan di saat anda masih tetap kecil. Anggap saja anda tengah bertemu dengan orangtua anda, serta bagaimanakah semestinya anda menghormati orangtua anda.

Meskipun kadang-kadang pendapat mereka tidak sama dengan anda, tetapi berilah pengertian pada diri anda sendiri bila orang yang lebih tua memanglah pastas untuk kita hormati. Bangun jalinan baik itu lewat cara ajak bercakap baik-baik mertua anda, tanyakan segalanya kenang-kenangannya dengan anaknya semasa anaknya masih tetap dipangkuannya.

Hal semacam ini bakal bikin anda terasa nyaman serta terasa lebih dekat dengan mertua anda. serta hal semacam ini bakal sanga baik dari pada anda mesti menyanggah serta berselisih memahami dengan mertua anda.

4. Lebih kooperatif 
Bersikaplah koorperati pada mertua anda. Jangan sekali-kali anda melarang mertua untuk membantu anda misalnya, melarang untuk menolong anda masak, melarang untuk mengasuh anak anda, berikanlah kebebasan pada mertua anda untuk mengekspresikan rasa sayang nya pada anda.

Berikanlah perhatian anda saat mertua anda tengah merenung sendirian, duduk disamping nya serta tanyakan beberapa hal yang mungkin saja bisa bikin anda terasa lebih dekat dengannya. Mencari percakapan yang mungkin saja bisa menghidupkan situasi seperti bercerita hal yang kocak kepadanya.

Hal seperti itu bakal sangatlah menolong anda selalu untuk terasa lebih dekat serta jadi menantu dambaan mertua. Yang bisa meghormati serta berlaku koorpoeratif serta menjalin jalinan yan baik dengan mereka.

Jalinan baik yang terjalin pada mertua serta menantu itu sangatlah butuh. Meskipun di dalam rumah tangga cuma ada anda serta pasangan saja, tetapi kita tak bisa melupakan peran mertua dalam kehidupan rumah tangga kita. Lantaran merekalah orang yang bakal jadi penolong bila satu waktu kita memiliki permasalahan dengan pasangan kita.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment