Shubhanallah Salut, Kakek Buta Ini Tetap Sholat Berjamaah Ke Masjid, Ambil Pelajaranya...



Sholat adalah salah satu beribadah harus yang dikerjakan oleh umat Islam 5 kali dalam sehari serta tak bisa ditinggalkan karena akan memperoleh dosa. Bicara tentang sholat ternyata ada cerita nyata yang mungkin saja dapat menginspirasi kita selalu untuk rajin melakukan sholat.
 
 tampak bahwa ada seorang laki-laki tua yang sudah berumur sedang berjalan menuju ke masjid. Meskipun matanya buta namun kakek tua itu terus berusaha keras supaya dapat pergi ke masjid serta lakukan sholat lima saat dengan cara berjamaah.

Supaya dirinya tidak tersesat waktu pergi ke masjid maka kakek itu memasang tali dari rumah ke masjid itu hingga ketika akan pergi ke masjid untuk sholat berjamaah, Ia jalan dengan cara perlahan-lahan sambil berpegangan dengan tali yang dibuatnya tadi hingga Ia dapat dengan tepat sampai di tempat masjid itu.

Kisah nyata dari seorang kakek tua ini sudah memberikan inspirasi kita yang masih muda dan mempunyai fisik sempurna tanpa ada cacat supaya tak malas-malasan untuk melakukan sholat. .

Bagaimana menurut pendapat Anda? bila ini menginspirasi Anda maka sebarkanlah supaya orang lain juga terinspirasi.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment