Anda Menderita Sakit Maag? Jangan Cemas Ini Ada 4 Ramuan Untuk Maag Yang Sudah Terbukti Mujarabnya!! Baca Selengkapnya!!!



Sebelum membahas mengenai obat sakit maag herbal, kita perlu tahu penyebab penyakit maag. Dinding lambung yang rapuh serta memiliki asam yang tinggi adalah penyebab nyeri lambung atau maag. Ada pula orang yang mengaitkan masalah ini dengan pola makan yg tidak teratur serta konsumsi obat yang bikin lambung jadi rentan. Makan-makanan yang pedas juga sering dikaitkan dengan sakit maag serta bisa bikin maag kambuh..

Ada banyak ramuan herbal untuk mengatasi maag yang sudah dipakai selama bertahun-tahun oleh masyarakat. Berikut adalah beberapat pilihannya :

Ramuan kunyit 

Siapkan 2 batang kunyit serta cuci bersih terlebih dahulu, lalu parut serta campurkan dengan ari yang cukup. Meminum 2 kali sehari ramuan itu bisa mengurangi serta menghilangkan sekalipun permasalahan penyakit maag. Rasa kunyit memang kurang enak, tetapi dapat memberi dampak yang positif untuk kesembuhan anda dari maag. Anda juga bisa memvariasikan ramuan itu supaya khasiatnya lebih maksimal.

Ramuan daun jambu biji 

Ramuan kedua yang sering digunakan terbuat dari daun jambu biji. Siapkan 9 lembar daun jambu biji, rebus serta campur dengan 1, 5 liter air. Air rebusan tadi dapat anda minum 3 kali satu hari. Maag bakal berangsur menghilang seiring seandainya anda melakukan terapi rebusan daun biji ini secara teratur serta konsisten

Ramuan biji pepaya serta daun pepaya 

Ambil biji pepaya secukupnya serta jemur sampai kering lalu tumbuk hingga halus. Tumbukan tadi dapat diseduh serta dikonsumsi untuk diminum secara teratur. Bila anda dapat menahan sedikit rasa pahit, jadi ramuan daun pepaya bisa jadi alternatifnya. Siapkan 5 gr daun pepaya, 10 gr saun seruni putih, 10 gr daun pegangan, 5 gr kencur, 5 gr sembung, serta air masak. Bersihkan seluruhnya bahan serta tumbuk sampai halus. Imbuhkan dengan air masak lalu minum waktu anda alami masalah lambung.

Ramuan Kacang kedelai 

Siapkan kacang kedelai secukupnya, sangrai tanpa ada minyak serta tumbuk. Lalu, anda bisa meminumnya dengan cara menyeduh secara teratur 3 kali dalam beberapa minggu. Untuk pencegahan, anda dapat mengkonsumsi ramuan sekali satu hari. Kacang kedelai adalah obat sakit maag tradisional yang cukup diminati karena terasa lebih enak.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment