SUBHANALLAH!! Teh Hijau Sangat Ampuh untuk Menghilangkan Jerawat Dan Noda Bekas Jerawat Yang Membandel!! Tolong Di Bagikan Ya GUYS!!!



Teh hijau biasanya digunakan sebagai minuman sehat. Untuk bangsa Cina, tanaman ini bukan sekedar cuma untuk minuman, tetapi sebagai ramuan herbal yang berperan untuk meluruhkan lemak di badan, menjadikan aroma badan harum, memperbaiki mood, serta sebagai antioksidan. Bahkan juga teh hijau ternyata dapat menghilangkan jerawat beserta noda-nodanya.

Teh hijau bisa menyembuhkan jerawat karena zat yang terdapat di dalamnya yakni epigallocatechin yang merupakan satu anti oksidan yang 200 kali lebih kuat dari pada vitamin E. Senyawa ini lah yang membantu badan menjaga diri melawan radikal bebas serta detoksifikasi toksin-racun yang beresiko untuk badan. Diluar itu, tanaman ini juga sudah terbukti efektif membunuh bakteri staphylococcus aureus sebagai pemicu utama jerawat.



Teh hijau juga mempunyai khasiat untuk mengurangi aktivitas hormon yang dengan kata lain membantu dalam mengontrol jerawat serta kurangi peradangan serta kemerahan pada kulit. Tanaman ini dapat juga mengontrol produksi minyak berlebihan yang berperan banyak dalam menimbulkan jerawat.

Pengolahan teh hijau sebagai obat jerawat tradisional yang alami ampuh 

Tanaman teh hijau yang sudah dipercaya sebagai obat jerawat tradisional yang alami ampuh ini bisa di proses dengan cara :

Menggunakan uap dari daun teh hijau ke muka yang berjerawat dengan cara merebus daun teh hijau dengan air sampai mendidih lalu dekatkan uapnya ke muka serta biarkan uap meresap ke muka.

Minum 2 sampai 3 cangkir teh hijau setiap hari untuk pengobatan dari dalam

Pakai teh hijau sebagai toner. Caranya yaitu basahi kapas dengan air daun teh hijau yang telah diseduh. Lalu usapkan kapas itu di wajah yang sudah dibersihkan. Cara yang lain adalah dengan memasukkan air rebusan daun teh hijau ke botol spray lalu dapat menyemprotkan air daun teh hijau ke muka setiap saat.

Pakai teh hijau sebagai masker. Caranya yaitu dengan menggabungkan air rebusan daun teh hijau dengan putih telur yang telah dikocok lalu berikan pada kulit muka secara rata. Diamkan hingga mengeras. Lalu basuh dengan air bersih.

Memakai tanaman teh hijau sebagai obat jerawat tradisional yang ampuh bukan sekedar menyingkirkan jerawat tetapi dapat juga menghilangkan noda membandel sisa jerawat. Cara ini tidak hanya aman untuk kulit tetapi juga bikin kulit kencang dan sehat.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment