Berada di Depan Rossi, Harga Mati Buat Lorenzo



Tujuan Jorge Lorenzo di GP Malaysia, Minggu (25/10/2015) siang WIB, tak muluk-muluk. Yang memiliki nomer 99 itu cuma butuh ada di depan rival utamanya Valentino Rossi waktu sirkus MotoGP menjalani balapan di Sirkuit Internasional Sepang (SIC).

Rencana terselubung ini dikerjakan untuk menjaga peluang Lorenzo merebut juara dunia musim ini serta memaksa Rossi merampungkan gelaran MotoGP 2015 sampai seri terakhir di GP Valencia, November mendatang. Namun itu bukanlah perkara gampang untuk X-Fuera, karena rival sejatinya itu memiliki rekor mengesankan saat tampak di SIC.

Rossi saat ini terdaftar juga sebagai pembalap yang memiliki rekor kemenangan paling banyak di Malaysia. Dengan merebut tujuh kali podium pertama (Kelas utama MotoGP lima kali, 500cc satu kali, serta 125cc satu kali).

 " Saya tak mesti mematok kemenangan di balapan kesempatan ini. Saya cuma butuh finish atau ada di depan Valentino. Tentu bila saya dapat memenangkan balapan atau finish kedua, akan tambah baik. Ini yang butuh saya coba serta kami siap untuk mengambil resiko. Setelah itu, lihat apa yang berlangsung, " tutur Lorenzo, selesai merampungkan session kualifikasi seperti diambil Crash, Sabtu (24/10/2015).

Pada balapan seri 17 kesempatan ini, Lorenzo terpaksa memulai balapan dengan ada di belakang Rossi. Itu berlangsung karena ia tidak berhasil mencatatkan saat paling baik di sesi kualifikasi disebabkan alami permasalahan di bagian pengereman. (Baca Juga : Rossi Ledek Jorge Lorenzo)

 " Saya sangatlah kecewa karena permasalahan pengereman serta motor sangatlah tidak sama dengan tempo hari serta pagi ini. Terkadang permasalahan itu terjadi serta sekarang kami bakal berusaha untuk temukan dan memecahkan permasalahan saat sebelum balapan berjalan, " tukas Lorenzo.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment