Setuju Rossi, Iannone yakin Marquez 'main-main' di Phillip Island! Apa Benar?



Pebalap tim pabrikan Ducati, Andrea Iannone mengakui sependapat dengan pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi yang merasa bahwa Marc Marquez berupaya 'bermain-main' dengan mereka dalam balapan MotoGP Australia yang digelar di Sirkuit Phillip Island akhir pekan lalu.

Rossi serta Iannone yakini Marquez adalah pebalap terkuat selama pekan balap, tetapi jadi pilih bertarung serta menghambat laju mereka supaya Jorge Lorenzo membuat jarak serta unggul dari Rossi. The Maniac Joe bahkan mengakui kaget dianya dapat sekian kali menyalip Marquez dengan mudah.

Dalam balapan itu, Marquez berhasil meraih kemenangan sesudah menyalip Lorenzo pas di lap terakhir. Iannone sendiri finis ketiga, sesaat Rossi finis ke empat. Karena hasil ini, kelebihan Rossi dari Lorenzo terpangkas jadi 11 poin saja mendekati MotoGP Malaysia akhir pekan ini.

 " Balapan di Phillip Island terang balapan yang sangatlah menakjubkan. Namun saya juga memikirkan Marc bermain-main dengan saya serta Vale! Ini karena sesudah 15 lap, sesudah tikungan kelima, ia melamban serta saya menyalipnya dengan gampang. Saya tidak paham mengapa dapat demikian! Ia terang mempunyai ritme yang baik. Namun apakah melamban adalah suatu kiat, saya tidak tahu, " tutur Iannone pada Crash. net.

Hadapi balapan di Sepang, Iannone ada di peringkat ke empat pada klasemen pebalap dengan 188 poin, tertinggal 34 poin dari Marquez di peringkat ke empat. Marquez sendiri di pastikan gagal menjaga gelar karena sudah tertinggal 74 poin dari Rossi yang ada di puncak klasemen pebalap.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment