Ducati di Motegi, lawan atau kawan Rossi?



Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi menyebutkan bahwa duet Ducati, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso dapat jadi lawan sekaligus kawan dalam hadapi Jorge Lorenzo di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang akhir pekan ini.

Lorenzo berhasil jadi yang paling cepat dalam dua sesi pertama pada hari Jumat (9/10). Rossi sendiri cuma ada di posisi kedelapan, dan pebalap yang benar-benar dapat menempel Lorenzo hanya Dani Pedrosa, Iannone serta Dovizioso.

 " Skenario terbaik yaitu bila duet Ducati start di depan Jorge. Namun apabila keduanya di belakang Jorge, serta ada di depan saya, jadi akan jadi bencana! Namun nampaknya memanglah akan demikian, " tutur Rossi dalam wawancaranya berbarengan GPOne.

Sekarang ini, Rossi masih tetap ada di puncak klassemen pebalap dengan keunggulan 14 poin dari Lorenzo. Dengan keunggulan yang tipis ini, The Doctor juga memerlukan 'bantuan' dari para rival untuk menghambat laju Por Fuera.

 " Ducati sangat cepat di lintasan lurus. Mereka 10 km/jam lebih cepat dari saya, karena saya sangat lamban di lintasan lurus. Mereka juga bakal menyulitkan saya, terlebih dengan ban lunak. Semoga mereka lebih kuat dari Jorge, pasti akan menyenangkan, " tutupnya.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment