Cedera bahu, Lorenzo kaget bisa kuat di Motegi



Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo mengakui terkejut dapat memimpin dua session latihan bebas pertama di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang pada hari Jumat (9/10). Walau sebenarnya ia tengah alami cedera bahu kiri disebabkan terjatuh waktu berlatih minibike akhir minggu lalu.

Lorenzo juga segera melibas catatan saat beberapa rivalnya seperti Valentino Rossi, Marc Marquez, Dani Pedrosa, Bradley Smith serta duo Ducati, Andrea Iannone serta Andrea Dovizioso. Dengan demikian, ia mempunyai modal kuat untuk melakukan session kualifikasi pada hari Sabtu (10/10).

 " Hari ini sangatlah mengagetkan, karena saya tidak menduga bakal demikian kompetitif. Saya pikir saya cuma bakal melakukan perbaikan performa sedikit untuk sedikit, kenyataannya jadi segera paling cepat mulai sejak pertama kalinya keluar dari pit. Motor kami tambah baik dari th. lalu serta nampaknya kami mempunyai setup yang pas, " tutur Lorenzo lewat website resmi tim.

Pebalap Spanyol berumur 28 tahun inipun mengakui bahunya masih tetap menyebabkan rasa sakit, tetapi tidak hingga betul-betul mengganggunya dalam mengendarai YZR-M1. Ia juga mengharapkan cuaca terus bersahabat hingga hari Minggu (11/10) kelak.

 " Pasti bahu saya tidak prima, tetapi saya terus dapat berkendara dengan baik serta berkelanjutan. Saya meyakini dengan keadaan fisik yang normal saya dapat lebih cepat. Kami bakal konsentrasi serta mengoptimalkan apa yang ada. Mudah-mudahan cuaca terus baik, " tutupnya.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment