Foto Raffi Ahmad Menikah Dengan Chelsea Hebohkan Netizen



Dalam resepsi pernikahan pria tampan Glen Alinskie dan Chelsea Olivia banyak mengundang teman - teman artis dalam prosesi resepsi meriah itu.

Dalam resepsi pernikahan pasangan bahagia itu juga host terpopuler Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina juga merupakan termasuk tamu undangan, Raffi serta Nagita atau yang akrab di sapa Gigi ini juga pernah berfoto dengan pengantin.

Tetapi tanpa ada disadari posisi photo Raffi dan Nagita itu salah dan bikin heboh netizen yang kemudian menyadari kesalahan pada photo itu.

Biasanya pasangan akan berdiri ditengah dan pasangan dari tamu undangan akan mengimpit kedua mempelai, tetapi photo yang kemudian di unggah oleh Raffi Ahmad ini jadi menunjukkan Chelsea dengan dirinya yang tengah berdiri serta di himpit oleh Glen dan Gigi, Raffi Ahmad sendiri pada akhirnya sadar bila pose itu merupakan pose yang aneh.

Beberapa netizen juga segera tertawa waktu lihat photo yang diupload Raffi Ahmad itu, Komentar dari beberapa netizen juga segera menghujani photo unggah Raffi Ahmad itu yang mana justru seperti menunjukkan pernikahan Raffi dengan Chelsea.

Bagaimanakah sahabat menurut kalian?, Jangan lupa share serta berikanlah komentarnya ya tentang hal ini :) Terima Kasih
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment