Lorenzo: Marquez bakal balas dendam di 2016



Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo yakini bahwa pebalap Repsol Honda, Marc Marquez bakal lakukan tindakan balas dendam yang lebih dahsyat th. depan sesudah melakukan musim ini dengan keterpurukan. Hal semacam ini di sampaikan Lorenzo pada MotoGP. com.

Musim ini, Marquez yang disebut juara dunia bertahan, tujuh kali naik podium dengan empat kemenangan. Sayang, ia juga lima kali tidak berhasil finis. Hal semacam ini bikin perebutan gelar dunia cuma ditempuh Valentino Rossi serta Lorenzo, walau dengan cara matematis Marquez masih tetap mempunyai kesempatan di empat seri tersisa.

 " Th. ini, Marc lakukan lebih ada beberapa kekeliruan daripada th. lantas, dimana ia mencapai 10 kemenangan beruntun. Saat Anda nyaman dengan motor tetapi mengawali musim dengan jelek, jadi Anda bakal tertekan. Lantaran mau menguber poin, Anda bakal mengambil resiko tinggi sampai bikin kekeliruan semakin banyak, " tutur Lorenzo.

Sekarang ini Marquez masih tetap di peringkat ketiga pada klassemen pebalap dengan 184 poin, tertinggal 65 poin dari Lorenzo di peringkat ke-2. Diluar itu, ia memperoleh ancaman dari pebalap Ducati, Andrea Iannone yang cuma tertinggal 12 poin darinya di peringkat ke empat.

Walau demikian, Lorenzo meyakini Marquez bakal betul-betul bangkit th. depan.  " Saya meyakini Marc bakal tampak tambah baik th. depan. Ia akan tidak tergesa-gesa lagi waktu melakukan balapan serta juga bakal lebih sedikit lakukan kekeliruan daripada th. ini, " tutupnya.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment