Iannone Berjanji Akan Membantu Rossi Meraih Juara Dunia Ke 10! Mari Berdoa Untuk Rossi!!!



Jelang seri terakhir MotoGP yang akan di gelar di Valencia, ada komentar menarik yang diluncurkan pembalap Ducati, Andrea Iannone.

Pembalap kompatriot Valentino Rossi ini secara terang-terangan mengungkap bila dianya berharap Valentino Rossi dapat meraih gelar juara dunia ke-10 di musim ini.

 " Kita tahu Valentino Rossi dapat lakukan semua hal menakjubkan, sepenuh hati saya berharap dia (Rossi) bisa mencapai mimpi terbesarnya mencapai gelar juara dunia ke-10, " tutur Iannone pada radio Italia, seperti ditulis Marca (27/10).

Saat ini, Iannone memang tengah bersinar di MotoGP. Bahkan juga di seri terakhir nanti, dirinya akan bersaing ketat dengan Pedrosa untuk memperebutkan posisi ke empat di papan klasemen. Jarak pada Pedrosa serta Iannone sendiri kini cuma 2 poin saja di klasemen pembalap sementara.

 " Saya memiliki hubungan yang baik dengan semua pembalap. Saya berharap dapat bersaing dengan Lorenzo, Pedrosa, dan Marquez di Valencia. Saya selalu mencoba untuk lakukan yang terbaik di balapan. Saya akan lakukan hal yang sama (di Valencia) serta mencoba untuk dapat melaju di depan sejauh mungkin. " tambah Iannone.

Akankah hal ini jadi sinyalemen bila Iannone akan membantu Rossi di GP Valencia untuk bertarung dengan pembalap 'Alien' atau setidaknya finis di depan Lorenzo?
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment