MERUGILAH ANDA YANG BELUM TAHU! Jus Labu Mampu Mengobati darah tinggi, Ginjal Hinga Jantung Dan Strok!! Tolong Di Share Ya!!! Penting!!!



Labu merupakan buah yang populer muncul saat perayaan Halloween seperti saat ini. Sesungguhnya tanpa Halloween pun, labu juga umum dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Biasanya labu yang dikonsumsi diolah dengan cara di rebus supaya vitamin B1, B2, B6, C serta beta karoten di dalamnya tak hilang. Selain itu labu juga tinggi bakal serat, seng, kalium, zat besi, tembaga serta kalsium.

Ternyata tidak cuma di rebus, labu juga bisa diolah jadi jus. Ditulis dari boldsky. com, berikut adalah manfaat sehat minum jus labu.

Menyehatkan pencernaan 
Tingginya kandungan serat dalam buah labu membantu dalam mengatur sistem pencernaan Anda. Bahkan minum jus labu dapat jadi cara alami untuk menyembuhkan sembelit.

Menurunkan tekanan darah tinggi 
Anda adalah penderita tekanan darah tinggi? Minumlah jus labu. Karena kandungan pektin dalam labu efektif untuk membantu dalam menurunkan kolesterol.

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh 
Ada vitamin C bersamaan dengan mineral dalam labu berguna untuk meningkatkan system kekebalan badan.

Mendinginkan tubuh
Di tengah musim kemarau seperti ini, adalah ide yang bagus untuk minum jus labu. Karena juice labu dapat dengan cara efektif mengurangi suhu atau panas badan.

Mencegah Arteriosklerosis 
Tahukah Anda bahwa selain bisa menurunkan tekanan darah tinggi, labu dapat juga membersihkan arteri Anda? Sehingga minum jus labu efektif untuk kurangi risiko serangan jantung, stroke, serta penyakit Arteriosklerosis.

Menyehatkan ginjal 
Minum juice labu secara teratur ternyata bermanfaat untuk menyehatkan hati serta ginjal. Bahkan minum jus labu tiga kali satu hari secara teratur menolong untuk menyingkirkan batu ginjal secara alami.

Mengobati insomnia 
Anda adalah penderita insomnia akut? Minumlah jus labu. Karena ternyata minum jus labu yang digabung dengan madu yaitu langkah paling baik untuk singkirkan insomnia.

Selain manfaat itu, jus labu juga mempunyai segudang manfaat sehat yang lain seperti tingkatkan konsentrasi, menghalau mual waktu hamil, serta bahkan mengobati TBC. Bagaimana, tertarik untuk minum jus labu?
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment