WAJIB ANDA BACA!! Inilah Ramuan Paling Mujarap Untuk Paru-Paru Basah!! Sudah Terbukti!! Tolong Sebarkan!!



Paru-paru basah bisa sembuh dengan kekonsistenan dalam lakukan penyembuhan. Inti pengobatan penyakit ini yaitu kedisiplinan. Karena penyakit ini muncul akibat bakteri atau virus, jadi tak bisa sembarangan serta main-main dalam meminum anti biotik. Anti biotik yang diminum sebaiknya konsisten jam serta dosisnya, Dosis serta saat minum tak bisa meleset, bila ada obat yang terlewatkan untuk diminum, jadi pengobatan dianggap mengulang, serta dijadikan hari pertama pengobatan.

Pneumonia adalah penyakit dengan gejala awal batuk berdahak untuk jangka waktu yang lama serta lambat laun jadi batuk darah. Penyakit ini dapat disembuhkan dengan obat-obatan seperti obat kimia. Pemerintah sudah serius membasmi penyakit ini dengan program pengobatan gratis. Tetapi sebenarnya, ada langkah yang mudah serta murah untuk menyembuhkan penyakit ini, yakni dengan memakai ramuan tradisional. Berikut ini resep obat tradisional untuk paru-paru basah :

Bahan-bahan yang dibutuhkan :

15 gr jahe
30 gr daun pegagan
500 cc air
Cara membuatnya yaitu : 

Iris semua bahan yang sudah ada.
Rebus jahe serta daun pegagan dengan air bersih hingga mendidih.
Biarkan hingga air tersisa 250cc.
Saring air rebusan serta minum.
Dosis untuk ramuan ini yaitu minum secara teratur 2 kali satu hari. Setelah pengobatan dilakukan selama 10 hingga 12 hari jadi selanjutnya hentikan pengobatan untuk sesaat selama 3 hari. Bila belum sembuh, lanjutkan kembali pengobatan.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment