Penghalang Lorenzo & Rossi, Marquez Pecah Telur di Phillip Island !



Mimpi Marc Marquez memecahkan telur di GP Australia terwujud. Setelah jopki Repsol Honda itu mengasapi tiga rivalnya di Sirkuit Phillip Island, Minggu (18/10/2015) yaitu Jorge Lorenzo, Andrea Iannone, serta Valentino Rossi.

Ini yaitu kemenangan pertama Marquez di Negeri Kanguru mulai sejak ia masuk ke kelas paling utama pada 2013 lalu. Sesaat Lorenzo terpaksa gigit jari, lantaran pas di tikungan paling akhir Baby Alien dapat menyalip Lorenzo. Sedang posisi ketiga diambil Iannone sesudah Rossi kalah bertempur di lap paling akhir.

Kemenangan Marquez semakin menambah seru persaingan perebutan mahkota juara dunia MotoGP musim ini pada Lorenzo serta Rossi. Duo Movistar Yamaha cuma terpaut 11 poin serta pemilihan gelar juara bakal menarik untuk disaksikan di dua seri paling akhir.

Jalannya balapan

Apa yang pernah diprediksi pada awal mulanya benar-benar dapat dibuktikan. Andrea Iannone dari tim Ducati memberi ancaman dimuka balapan dengan merebut posisi paling depan dari Marc Marquez. Namun kehadiran pembalap asal Italia selalu diganggu Lorenzo.

Pergantian posisi juga terjadi di lap awal hingga keempat pada Iannone, Lorenzo, serta Marquez. Saat sebelum pada akhirnya Lorenzo mengunci barisan paling depan. Sesaat Rossi merangsek ke urutan ke empat.

Pertempuran sirkus MotoGP makin menarik di sepuluh balapan tersisa dimana Iannone tampak dominan dengan menyalip Rossi ditempat ketiga. Rapatnya pada posisi satu serta ke empat bikin balapan makin menarik.

Pas di lap ke-23, Rossi berhasil merebut posisi ketiga dari Iannone. Sayangnya, posisi itu tidak bertahan lama serta tepat di lap terakhir juniornya dari Italia berhasil mengasapi The Doctor. Sesaat perubahan juga terjadi saat Marquez menyalip Lorenzo di tikungan paling akhir.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment